Misteri Lubuk Bunian Saat Dokter Cantik Mengungkap Rahasia di Balik Sungai Hijau dan Perkampungan Orang Bunian

Misteri Lubuk Bunian Saat Dokter Cantik Mengungkap Rahasia di Balik Sungai Hijau dan Perkampungan Orang Bunian

Tangkapan Layar.-Lubuk Bunian-Dr. MRs. DY

Misteri Lubuk Bunian: Saat Dokter Cantik Mengungkap Rahasia di Balik Sungai Hijau dan Perkampungan Orang Bunian

EMPATLAWANG, RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID -Tersembunyi di dalam alam gaib, sungai Lubuk Bunian menjaga cerita menakjubkan tentang perkampungan mistis Orang Bunian yang telah lama menjadi teka-teki.

Menghamparkan keindahan alamnya yang hijau dan menyimpan rahasia di balik tebing-tebingnya yang curam, sungai ini memiliki daya tarik yang tak terbantahkan.

Dr. Mrs. Dy, seorang dokter cantik, mengungkapkan kisah menarik ini melalui video akun Snack Vidio#dr.Mrs.Dy. Ia membeberkan rahasia yang ada di kampungnya yang sejak dulu mengalirkan air ke perkebunan keluarganya.

BACA JUGA:Misteri Lubuk Bunian: Dokter Cantik Temukan Perkampungan Gaib Orang Bunian dengan Goa dan Terowongan

Tepi sungai itu merupakan kampung bagi Orang Bunian, di mana sejak kecilnya, ia dilarang keras oleh orang tuanya untuk bermain atau bahkan sekadar mandi di wilayah Lubuk Bunian yang keramat ini.

Tidak seperti sungai-sungai biasa, air yang mengalir di kawasan kampung Bunian ini memiliki warna hijau yang memikat, mengalir di antara batu-batu di tebingnya yang menakjubkan, menyembunyikan goa-goa dan terowongan-rahasia yang mengundang keingintahuan.

Cerita lama dari zaman dahulu turut mempercayai bahwa tempat ini adalah muara dari dunia Orang Bunian. Katanya, hewan-hewan gaib seperti Harimau Bunian sering muncul dari terowongan di tepi sungai ini.

Suatu hari, suami Dr. Mrs. Dy merasa terpanggil untuk mengunjungi sungai ini, meskipun mitos dan larangan orang tua begitu kuat.

BACA JUGA:Kisah dari Malaysia, Menikah dengan Orang Bunian di Gunung Ledang

Melawan arus, ia memutuskan untuk merasakan airnya. Namun, begitu kakinya merendam, aura mistis begitu kuat hingga membuatnya merinding, dan ia memutuskan untuk tidak melanjutkan mandi.

Kejadian itu memicu perbincangan keluarga, dan akhirnya, ayah Dr. Mrs. Dy menceritakan pengalamannya sendiri.

Dalam satu peristiwa masa lalu, ayahnya tengah mencari ikan di sungai ini dengan menombak.

Namun, tiba-tiba ia berpindah ke sebuah perkampungan yang aneh, di mana ia diundang untuk bergabung dalam sebuah pesta makan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: