Menikah dengan Oang Bunian: Kisah Warga Malaysia Punya 7 Anak di Gunung Ledang

Menikah dengan Oang Bunian: Kisah Warga Malaysia Punya 7 Anak di Gunung Ledang

Menikah dengan Oang Bunian: Kisah Warga Malaysia Punya 7 Anak di Gunung Ledang-ISTIMEWA-

Menikah dengan Oang Bunian: Kisah Warga Malaysia Punya 7 Anak di Gunung Ledang

PALEMBANG, RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Kisah tentang orang bunian, masih cukup menarik untuk kita simak.

Berbagai kisah mistis banyak diceritakan orang-orang tentang makhluk tak kasat mata tersebut. Salah satunya kisah tentang orang bunian di negeri jiran Malaysia.

Kisah ini kembali diceritakan salah seorang Youtuber Indonesia, yang memiliki akun bernama AurelVal yang videonya di-upload pada tanggal 25 Februari 2023, silam.

BACA JUGA:Kisah Misterius Mantan Menteri Dalam Negeri Gamawan Fauzi Tersesat di Hutan Paninggahan Sumatera Barat

Diceritakan, di negeri jiran Malaysia, terdapat sebuah kasus menarik yang mengklaim adanya hubungan pernikahan antara manusia dan pangeran dari dunia bunian.

Madam Shan, seorang warga Malaysia, mengisahkan bahwa dia pernah menikah dengan Pangeran Amiruddin Syah Bin Hasan Syahputra, seorang pangeran bunian yang konon berasal dari Gunung Ledang. 

Dalam mimpinya, Madam Shan bertemu pangeran tampan dari dunia bunian yang tinggal di Gunung Ledang.

Ia kemudian melakukan perjalanan ke sana dengan teman-temannya, namun tengah dalam perjalanan, ia menghilang selama beberapa jam. 

BACA JUGA:Misteri Orang Bunian: Kisah Misterius Mantan Menteri Dalam Negeri, Gamawan Fauzi Tersesat di Hutan Paninggahan

Menurut cerita yang beredar, Madam Shan bahkan dikabarkan memiliki tujuh anak dari pernikahannya dengan pangeran bunian ini.

Orang bunian, menurut kepercayaan masyarakat, memiliki sifat baik dan buruk seperti manusia. 

Mereka diyakini membantu orang yang tersesat di hutan dan bahkan memiliki kemampuan pengobatan serta perlindungan terhadap desa dari bencana. 

Beberapa insiden mencatat kehadiran orang bunian dalam peristiwa-peristiwa tertentu, seperti konflik etnis dan kebakaran hutan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: