Mengenang Jasa Pahlawan Lapas Empat Lawang Gelar Upacara Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan Patria

Mengenang Jasa Pahlawan Lapas Empat Lawang Gelar Upacara Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan Patria

Pegawai Lapas Kelas IIB Empat Lawang gelar Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan Patria.--

EMPAT LAWANG, RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Momentum bersejarah memenuhi Taman Makam Pahlawan Patria di Bukit Sulap Lubuklinggau saat Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Empat Lawang mengadakan Upacara Tabur Bunga.

Tabur bunga tersebut untuk memperingati Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) yang ke-78 dan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-78.

Kunjungan tersebut bertujuan untuk memperingati Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) yang ke-78 dan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-78.

BACA JUGA:Keajaiban di Tol Padalarang: Perjalanan Gaib Dokter Cantik Menemukan Istana, Begini Ceritanya!

Kalapas Kelas IIB Empat Lawang, Yosef Leonard Sihombing, menjelaskan bahwa kegiatan dimulai dengan upacara penghormatan kepada pahlawan yang telah gugur dalam memperjuangkan kemerdekaan Indonesia.

"Upacara Penghormatan dilakukan oleh para pegawai Lapas dengan khidmat mengikuti setiap rangkaian upacara dari awal hingga akhir," jelas Yosef Leonard Sihombing.

BACA JUGA:Rahasia Keturunan Orang Bunian: Jejak Misteri di Balik Perjalanan Hidup Dokter Cantik

Kegiatan ini dilanjutkan dengan meletakkan karangan bunga di depan Taman Makam Pahlawan (TMP) Patria di Bukit Sulap Kota Lubuklinggau.

"Ini sebagai wujud penghormatan dan rasa terima kasih kepada para pahlawan yang telah memperjuangkan kemerdekaan Indonesia," tambahnya.

BACA JUGA:Gadis Hati-hati, Misteri Antu Banyu Sang Penunggu Sungai Musi

Yosef Leonard Sihombing menyampaikan bahwa kegiatan tabur bunga ini menjadi momentum untuk merenungkan dan menghargai jasa perjuangan para pahlawan bangsa. (Dik)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: