Keajaiban di Tol Padalarang: Perjalanan Gaib Dokter Cantik Menemukan Masjid dan Kota Megah, Menakjubkan!

Keajaiban di Tol Padalarang: Perjalanan Gaib Dokter Cantik Menemukan Masjid dan Kota Megah, Menakjubkan!

Tangkapan layar Snack Video @dr.mrs.Dy.--

EMPAT LAWANG, RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Dalam perjalanan menakjubkan di Tol Padalarang, seorang dokter cantik menjelajahi keajaiban gaib yang menyimpan keindahan istana, masjid, dan kota megah.

Keajaiban-keajaiban ini menjadi saksi bisu dari petualangan luar biasa yang akan kita eksplorasi lebih dalam dalam tulisan ini.

Di balik kabut tebal dan hujan lebat di Tol Padalarang, tersembunyi sebuah keajaiban yang menakjubkan.

BACA JUGA:Keajaiban di Tol Padalarang: Perjalanan Gaib Dokter Cantik Menemukan Istana, Masjid dan Kota Megah, Luar Biasa

Seorang dokter cantik memulai perjalanan gaibnya bersama suaminya, tak menyadari bahwa mereka akan menemukan sebuah istana, masjid megah, dan kota yang tak terduga di tengah perjalanan tersebut.

Inilah kisah menarik perjalanan luar biasa sang dokter cantik yang membuka pintu ke dunia lain yang penuh misteri dan keajaiban.

Siapakah sesungguhnya orang bunian yang membuatnya sensitif di tempat baru? Temukan jawabannya dalam perjalanan ajaib ini yang kami lansir dari akun TikToknya @dr.Mrs.Dy.

BACA JUGA:Keajaiban di Tol Padalarang: Perjalanan Gaib Dokter Cantik Menemukan Istana, Masjid dan Kota Megah Bersama Sua

Dokter cantik mengawali ceritanya. Waktu itu sekitar pukul 17.00 WIB, berdua bersama suaminya mengendarai mobil, melakukan perjalanan dari Jakarta menuju Kota Bandung.

Ini merupakan pertama kalinya suaminya membawa mobil untuk melakukan perjalanan dari Jakarta ke Bandung karena ada kegiatan.

Kecepatannya hanya 80 KM/Jam dari Jakarta pada jam 5 sore. Tak terasa perjalanan sudah berjalan selama 1 jam, kondisi cuaca hujan lebat, dan kondisi di luar mulai berkabut. Karena ingin shalat, mereka mencari masjid. 

BACA JUGA:Misteri Pendaki di Kaki Gunung: Pertemuan Ajaib Dika dengan Orang Bunian di Jawa Barat

Dari kondisi kabut tadi, dokter cantik mengaku melihat menara masjid dan kubah yang berwarna keemasan, terlihat sangat megah.

Banyak lampu di belakang masjid, dan tampak sebuah gunung besar di belakangnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: