Misteri di Tol Padalarang: Jejak Gaib Dokter Cantik Menemukan Istana, Masjid, dan Kota Megah

Misteri di Tol Padalarang: Jejak Gaib Dokter Cantik Menemukan Istana, Masjid, dan Kota Megah

ilustrasi--

Misteri di Tol Padalarang: Jejak Gaib Dokter Cantik Menemukan Istana, Masjid, dan Kota Megah

EMPAT LAWANG, RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Di antara cerita-cerita misteri yang mengguncang wilayah Tol Padalarang.Ini sebuah kisah menarik muncul tentang seorang dokter cantik yang secara misterius menemukan jejak-jejak gaib yang mengarahkan padanya.

Ini untuk menemukan tiga tempat misterius: istana, masjid, dan kota megah. Keberanian dan ketekunan dokter ini mengantarnya dalam petualangan yang penuh misteri, di mana keajaiban dan rahasia alam semesta menjadi terungkap. 

Mari kita selami lebih dalam kisah menarik tentang perjalanan dokter cantik ini, dan bagaimana ia menemukan tempat-tempat yang tak terbayangkan sebelumnya dalam Misteri di Tol Padalarang.

BACA JUGA:Misteri di Tol Padalarang: Jejak Gaib Dokter Cantik Menemukan Istana, Masjid, dan Kota Megah

Di balik kabut tebal dan hujan lebat di Tol Padalarang, tersembunyi sebuah keajaiban yang menakjubkan. 

Seorang dokter cantik memulai perjalanan gaibnya bersama suaminya, tak menyadari bahwa mereka akan menemukan sebuah istana, masjid megah, dan kota yang tak terduga di tengah perjalanan tersebut. 

Inilah kisah menarik perjalanan luar biasa sang dokter cantik yang membuka pintu ke dunia lain yang penuh misteri dan keajaiban. 

Siapakah sesungguhnya orang bunian yang membuatnya sensitif di tempat baru? Temukan jawabannya dalam perjalanan ajaib ini yang kami lansir dari akun tiktoknya @dr.Mrs.Dy, 

BACA JUGA:4 Cerita Mistis di Tengah Masyarakat Minangkabau, Ada Hantu Blau dan Praktik Ilmu Hitam!

Dokter cantik mengawli ceritanya, Waktu itu sekitar pukul 17.00 Wib berdua bersama suaminya mengendarai mobil, melakukan perjalanan dari Jakarra menuju Kota Bandung, 

Waktu itu pertam kali suaminya membawa mobil melakukan perjalanan dari Jakarta ke Bandung karena ada kegiatan. 

Kecepatannya hanya 80 KM/Jam daei Jakarta jam 5 sore, tak terasa perjalanan sudah berjalan 1 Jam perjalanan, kondisi waktu hujan lebat, kondisi diluar mulai berkabut, karena mau shalat menyarankan agar suaminya yang sedang menyetir bisa mencarikan masjid. 

Nah dari kondisi kabut tadi dokter cantik mengaku melihat menara masjid dan kuba yang berwarna keemasan, tampak megah sekali, banyak lampu lampunya dibelakang masjid nampak sebuah gunung yang besar. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: