Kasat Lantas Polres Pagar Alam Turun Gunung Bersihkan Jalan Secara Langsung

Kasat Lantas Polres Pagar Alam Turun Gunung Bersihkan Jalan Secara Langsung

POLRES: Saat Kasat Lantas Polres Pagar membersihkan kerikil dan pasir di jalan. FOTO: Reri Alfian/REL-FOTO: RERI-REL

PAGARALAM, RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Personel dari Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Pagaralam membersihkan pasir yang berserakan di badan jalan Alamsyah Ratu Prawiranegara Pagar Agung Kecamatan Pagaralam Selatan, Minggu (06/08/2023).

Pembersihan itu dilakukan langsung oleh Kasat Lantas Polres Pagaralam, AKP Teguh Hidayat SH beserta personel Satlantas lainnya membersihkan pasir dan kerikil yang berserakan di jalan raya Pagar Agung kecamatan Pagaralam Selatan.

Kasat Lantas Polres Pagar Alam, Teguh Hidayat SH mengatakan pembersihan tersebut dilakukan agar tidak terjadi kecelakaan.

"Kami melakukan pembersihan secara sepontan karena jika dibiarkan maka bisa mengakibatkan kecelakaan bagi pengendara sepeda motor," bebernya.

BACA JUGA:Keajaiban Tol Padalarang: Perjalanan Gaib Dokter Cantik Menemukan Istana, Masjid, Kota Megah, Begini Ceritanya

BACA JUGA:Di luar Nalar! Benarkah di Gunung Dempo Pagar Alam Sering Ada Penampakan Hantu Noni Belanda?

Kasat Lantas juga menyampaikan, petugas kepolisian sengaja turun ke jalan untuk membersihkan jalan yang berpasir di beberapa tempat. 

"Anggota Sat Lantas Polres Pagaralam membersihkan tumpahan kerikil dan pasir  yang berserakan di badan jalan," jelasnya.

Pembersihan material tersebut untuk mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas terutama pengendara sepeda motor mengingat tumpahan kerikil dan pasir yang berserakan di jalan raya bisa membuat sepeda motor tergelincir.

Ia mengharapkan agar sopir maupun pemilik material yang mengangkut material memperhatikan kondisi meletakan material jangan sampai di letakan pada bahu jalan dan pastikan tidak mengakut pasir atau kerikil tidak melebihi kapasitas.

BACA JUGA:Pengalaman Spiritual Dokter Cantik Bersama Suami Shalat Berjemaah Orang Bunian di Musalah SPBU

BACA JUGA:Pengalaman Bertemu Makhluk Bunian di Yogyakarta

"Saya berharap agar pemilik maupun sopir yang mengangkut material pasir dan kerikil memperhatikan kondisi bak. Bagi pengusaha material maupun pemilik material dihimbau agar tidak meletakkan material memakan badan jalan," pungkasnya. (Rer)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: