Mengalami Keajaiban: Kisah Dokter Cantik Bertemu Bunian di Musalah SPBU

Mengalami Keajaiban: Kisah Dokter Cantik Bertemu Bunian di Musalah SPBU

Tangkapan layar akun Snack Video @dr.Mrs.dy--

Tepatnya saat ini berada di SPBU yang dulu ia singgahi 13 Tahun yang lalu, karena ada pengalaman yang unik beraama suami tercinta yang disebutnya seorang anggota TNI. 

BACA JUGA:Peran Tarian Jaipong dalam Masyarakat Jawa Barat

Ya itu tadi pengalaman Shalat berjemaah bersama orang bunian di Mushalah SPBU yang dimkasud, yang saat ini sedang disinggahi nya.

Bahkan dalam snack vidio nya ditampilkan vidio mushalah SPBU. Baginya SPBU ini sangat berkesan dan manarik meskipun jarang disinggahi karena dalam renopasi. 

Saking berkesanya sampai mencari tahu pemilik SPBU ininsiapa ternyata diketahui seorang pengusaha di Kalimantan.

 BACA JUGA:Mengungkap Makna Simbolis dalam Tarian Jaipong: Menggali Kekayaan Budaya Indonesia

Nah, jikapun pemilik tadi melihat vidionya dan SBBU mau dijual ia siap membelinya namun dengan harga yang tidak mahal.

Kisah bermulah saat itu dalam perjalanan kembali ke rumah bersama suami dijalan datang waktu magrib, sehingga mampir ke SPBU niat Shalat, begitu mau Shalat datang seorang bapak berjubah putih berjenggot panjang.

Saat sipersilakan suaminya jadi imam ia balik menawarkan suami nya saja yang menjadi imam Shalat. 

BACA JUGA:Kisah Mistis: Pertemuan Tak Sengaja dengan Orang Bunian di Riau

Shalat berlangsung dan suaminya yang menjadi imam, begitu selesaia membacakan surat Alfatiha yang mengucapkan Aamin ramai sekali, padahal yang jadi maklum hanya Bapak tadi dan ia.

Begitu pula dengan rakaat kedua ucapan Aamiin pun sama ramainya, saat itu pula bulu kuduk ia mulai berdiri bahkan anehnya lagi saat selesai shalat dan salam tidak ada orang maklum lain yang terlihat, termasuk bapak tadi juga sudah tidak ada.

Ibu ini berhenti sejenak ceritanya dan mengambil vidio memperlihatkan tampak mushalah dan SPBU yang saat itu teoatnya 13 tahunnyang lalu shalat bersama orang bunian tadi.

BACA JUGA:Mitos Cinta Terlarang: Antara Romantisisme dan Kesulitan Hingga Berujung Hilang Nyawa

Cerita bersambung dengan snack vidio berikutnya, ibu ini tadi kembali menyambung ceritanya bahwa setelah shalat magrib ia saling berpandangan dengan suami nya karena merasa ada yang aneh-aneh. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: