HP Terbaru Samsung, 3 Alasan Harus Jadi Orang Pertama Miliki Galaxy Z Flip 5 dan Galaxy Z Fold 5

HP Terbaru Samsung, 3 Alasan Harus Jadi Orang Pertama Miliki Galaxy Z Flip 5 dan Galaxy Z Fold 5

Samsung Galaxy Z Flip dan Galaxy Z Fold.--

EMPAT LAWANG, RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Selamat datang di ulasan ponsel terbaru Samsung yang sangat dinanti-nantikan! Pada kesempatan kali ini, kami akan membahas mengapa Anda harus menjadi orang pertama yang memiliki Galaxy Z Flip 5 dan Galaxy Z Fold 5.

Kedua perangkat inovatif ini menawarkan fitur-fitur canggih yang akan mengubah cara Anda berinteraksi dengan teknologi. Mari kita simak bersama tiga alasan mengapa ponsel pintar ini patut menjadi bagian dari hidup Anda.

Samsung Electronics Indonesia resmi meluncurkan smartphone seri Galaxy Z terbaru 2023 yaitu Galaxy Z Flip 5 dan Galaxy Z Fold 5.

BACA JUGA:Pertemuan Tak Sengaja Orang Bunian di Riau, Tumbuhkan Cinta Nelayan Terpaut Dua Alam, Menakjubkan!

Bagi Kamu yang ingin menjadi orang pertama memiliki HP Samsung Galaxy Z Flip 5 dan Galaxy Z Fold 5 resmi membuka pra-pemesanan (preorder) mulai dari 26 Juli 2023.

Smartphone canggih terbaru Samsung Galaxy Z Flip 5 dan Galaxy Z Fold menawarkan pengalaman baru yang unik dibandingkan dengan smartphone lainnya selama preorder.

Dengan menjadi yang pertama, Kamu akan merasakan inovasi terkini dari Samsung Galaxy Z Flip 5 dan Z Fold 5 selama masa preorder ini. Jangan sampai ketinggalan untuk menjadi bagian dari #JoinTheFlipSide!

BACA JUGA:Peran Dalang: Sutradara dan Penyuluh Jiwa Pertunjukan Wayang Golek di Jawa Barat

Saat ini adalah waktu yang tepat untuk melakukan pra-pemesanan Galaxy Z Flip 5 dan Z Fold 5, yang akan berlangsung hingga tanggal 17 Agustus di www.samsung.com/id.

Menurut Verry Octavianus, Product Marketing Manager Samsung Mobile Experience, Samsung Electronics Indonesia, selama masa preorder. Samsung menyediakan penawaran terbaik selama masa preorder.

Penawaran menarik ini termasuk peningkatan kapasitas memori secara cuma-cuma. Misalnya, saat Kamu melakukan preorder Galaxy Z Flip 5 256GB (harga Rp 15.999.000), Kamu akan mendapatkan Galaxy Z Flip 5 512GB (harga Rp 17.999.000). 

BACA JUGA:Peran Dalang: Sutradara dan Penyuluh Jiwa Pertunjukan Wayang Golek di Jawa Barat

Begitu pula, saat Kamu preorder Galaxy Z Fold 5 256GB (harga Rp 24.999.000), Anda akan mendapatkan Galaxy Z Fold 5 512GB (harga Rp 26.999.000). 

Bahkan, saat Kamu pra-pemesanan Galaxy Z Fold 5 512GB, Anda akan mendapatkan Galaxy Z Fold 5 1TB (harga Rp 29.999.000).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: