Meriahkan HUT Kemenkumhan Ke-78, Lapas Kelas IIB Empat Lawang Gelar Donor Darah

Meriahkan HUT Kemenkumhan Ke-78, Lapas Kelas IIB Empat Lawang Gelar Donor Darah

Donor Darah dalam Rangka Memperingati HUT Kemenkumham ke-78 oleh Lapas Kelas IIB Empat Lawang. Foto: Andika/Rakyat Empat Lawang.--

EMPAT LAWANG, RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Empat Lawang Melaksanakan Kegiatan Penyuluhan Stunting dan Donor Darah dalam Rangka Memperingati Hari Ulang Tahun Kemenkumham (HDKD) Ke 78.

Penyuluhan tersebut Bertempat di Aula Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Empat Lawang kegiatan diikuti oleh seluruh Pegawai Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Empat Lawang.

BACA JUGA:Orang Bunian di Sumatera: Misteri Makhluk Halus Penunggu Alam Gaib, Cek Asal-usulnya!

Kegiatan diawali dengan melakukan Donor darah yang difasilitasi oleh RSUD Kabupaten Empat Lawang dan Dilanjutkan dengan Bakti Sosial Pengentasan Stunting berupa Pembagian Paket Sembako Kepada Masyarakat.

Kalapas Kelas IIB Empat Lawang Yosef Leonard Sihombing saat di kompirmasi mengungkapkan, tujuan kegiatan kali ini selain memeriahkan peringatan Hari Kemenkumham RI juga sebagai wujud dukungan Kemenkumham kepada program pemerintah khususnya dalam meminimalisir angka stunting, Jum'at,(28/07/2023).

BACA JUGA:Orang Bunian Sumbar: Berikut Legendanya di Sumatera Barat

Tak lupa Kalapas Kelas IIB Empat Lawang mengucapkan "terima kasih kepada RSUD Kabupaten Empat Lawang yang telah membantu memfasilitasi kegiatan donor darah ini

"Terimakasi untuk RSUD empat Lawang yang telah memfasilitasi kegiatan,Semoga darah yang sudah di donorkan dapat bermanfaat bagi orang yang membutuhkan," tandasnya. (Dik)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: