LUAR BIASA! Wanita Ini Akan Menikahi Pacarnya yang Menusuknya 16 Kali

LUAR BIASA! Wanita Ini Akan Menikahi Pacarnya yang Menusuknya 16 Kali

Tangkapan layar snack vidio--

LUAR BIASA! Wanita Ini Akan Menikahi Pacarnya yang menusuknya 16 Kali

EMPAT LAWANG, RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Khabar ini bisa dipastikan menyesakan dada kita, betapa tidak orang yang pernah bertengkar, berantem bahkan menikam bakal jadi pasangan hidup.

BACA JUGA:Kota Saranjana Google Maps Cara Cek Lokasinya Ada di Mana!

Wanita mana yang rela dan mau namun tidak bagi wanita yang satu ini, meskipun sudah di tikam 16 kali namun direncanakan akan menikah dengan nya.

BACA JUGA:Penduduk Kota Saranjana Berikut Gambarannya! Berparas Rupawan, Ramah dan Suka Menolong

Wanita itu berasal dari Asahan akan menikah dengan pacar yang menusuk nya 16 kali. Seorang wanita bernama Eka Wahyu lestari (23) telah berdamai dengan pacarnya Fika Andrean banjar nahor (21) yang sudah menikamnya hingga 16 kali Tak hanya berdamai eka berencana menikah dalam waktu dekat dengan Andrean.

BACA JUGA:10 Cara Menemukan Ide Artikel yang Menarik yang Perlu Kamu Ketahui

Eka menjelaskan penikaman itu terjadi berawal dari percekcokan dengan Andrian. Ia menilai Andrian tidak punya niat untuk membunuhnya meski ditikam 16 kali.

Sebenarnya dia tidak ada acara Pembunuhan berencana Atau dia ingin membunuh saya. Biasalah orang berpacarankan cekcok, selisih paham hingga kami barantem didalam mobil itu, jadi terjadilah pertengkaran, yang membuat terluka satu sama lain.

BACA JUGA:Mitos Malam Satu Suro 2023 Jatuh pada Tanggal Berapa? Dilarang Keluar Rumah!

Khabar ini di lansir di Snack Vidio Diaryciiumuttz viral dilike 3694 netizen dan mengundang 129 komentat netizen seperti :

Liyes 28: Tambah kuat nantinya Umi azizah: kau tunggu matimu sj dgn laki2 begitu.amit2 kok masih mau.tdk ada laki2 yg lainkah.

BACA JUGA:Tips Agar Sukses Menjadi Konten Kreator

X one free: Tuhan sudah ngasih petunjuk malah di abaikan...

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: