Setelah Ulak Dabuk, Giliran Baturaja Baru yang Dikunjungi TP PKK Sumsel

Setelah Ulak Dabuk, Giliran Baturaja Baru yang Dikunjungi TP PKK Sumsel

Wakil IV TP PKK Sumsel, Salilul Muchtar dan Ketua PKK Empat Lawang Hj Hepy Safriani Joncik.--

EMPAT LAWANG, RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Tim Penggerak (TP) PKK Provinsi Sumatera Selatan kembali mengunjungi Desa di Kabupaten Empat Lawang.

Setelah melakukan kunjungan sekaligus penilaian ke Desa Ulak Dabuk, Kecamatan Talang Padang, TP PKK Provinsi Sumsel datang ke Desa Baturaja Baru di Kecamatan Tebing Tinggi.

Ketua TP PKK Provinsi Sumsel, Febrita Lustia, yang diwakili Wakil 4 TP PKK Sumsel, Salilul Muchtar mengatakan, mereka melakukan ke Desa Baturaja Baru dalam rangka melakukan penilaian.

BACA JUGA:Dikenal Kepintarannya, Ini 10 Rahasia Anak Finlandia

"Kita melakukan kunjungan ke Kabupaten Empat Lawang khususnya di Desa Baturaja Baru Kecamatan Tebing Tinggi," ucapnya.

"Kita ada program penilaian sepuluh program pokok PKK dan revitalisasi dasawisma tingkat Provinsi," imbuhnya.

Lebih lanjut terkait 10 program pokok PKK, ia menuturkan, yang menjadi indikator kinerjanya PKK antara lain ada Pokja 1, Pokja 2, Pokja 3 dan Pokja 4.

BACA JUGA:Menkeu Sri Mulyani Sahkan Gaji Honorer Jenis Ini

PKK merupakan mitra pemerintah, jadi saya berharap semoga PKK di kabupaten empat lawang, khususnya batu raja baru ini akan menjadi mitra desa didalam membangun masyarakatnya untuk lebih maju.

"PKK merupakan mitra pemerintah, jadi saya berharap semoga PKK di Kabupaten Empat Lawang, khususnya Baturaja Baru ini akan menjadi mitra desa didalam membangun masyarakatnya untuk lebih maju," harapnya.

BACA JUGA:Tak Hanya Masyarakat, Mahasiswa UGM Juga Sampaikan Usulan Ke Anggota DPRD Empat Lawang

"Semoga dengan sepuluh (10) programnya yang tentu saja akan membantu kepala desa didalam merencanakan pembangunan desanya, lebih kekesadaran pada kelompok keluarga agar mereka lebih menjadi bagian dari pada pembangunan nasional khususnya yang ada di Empat Lawang ini," terangnya. **

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: