Bantu Masyarakat, DPD Pan Empat Lawang Gelar Bakti Sosial

Bantu Masyarakat, DPD Pan Empat Lawang Gelar Bakti Sosial

Ketua DPD PAN Empat Lawang, Darli, saat berpose bersama anak-anak di Kecamatan Muara Pinang. Foto: Andika/Rakyat Empat Lawang.--

EMPAT LAWANG, RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Bantu masyarakat kurang mampu, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Empat Lawang mengelar khitanan masal dan pemasangan KB gratis kepada warga Kecamatan Muara Pinang.

Acara khitanan tersebut dipimpin Ketua DPD PAN Kabupaten Empat Lawang, Darli SH., MH., yang dipusatkan di Desa Talang Baru Kecamatan Muara Pinang Kabupaten Empat Lawang, Minggu, 2 Juli 2023.

Darli saat dikonfirmasi melalui pesan WhatsApp menyampaikan, kegiatan bakti sosial ataupun sunatan masal tersebut merupakan agenda rutin yang dilakukan partai PAN.

BACA JUGA:Sistem Proposional Terbuka atau Tertutup?, Ini Kata Ketua DPD PAN Empat Lawang

"Bakti sosial tersebut bertujuan untuk sedikit membantu meringankan beban bagi masyarakat yang kurang mampu di Kabupaten Empat Lawang ini, terutama di Kecamatan Muara Pinang yang kita lakukan hari ini," ujarnya.

Harapanya apa yang dilakukan tersebut dapat bermanfaat. "Semoga apa yang kita lakukan hari ini semoga bermanfaat insyaallah kegiatan bakti sosial ini dapat di lakukan PAN secara terus menerus," lanjutnya. 

Dikatakan Darli, bakti sosial tersebut bukan hanya melakukan khitanan massal melainkan ada kegiatan lainya.

BACA JUGA:Datangi KPU, PAN Empat Lawang Targetkan 2 Kursi per-Dapil

"Batu sosial itu bukan khitanan dan pemasangan KB saja melainkan ada juga pembagian sarung dan sedikit uang untuk hadiah anak anak yang telah selsai melakukan sunat," tandasnya. (Dik)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: