Mantapkan Persiapan Jelang Hari Puncak, Finalis BG4L Temu Wicara Bersama Bupati

Mantapkan Persiapan Jelang Hari Puncak, Finalis BG4L Temu Wicara Bersama Bupati

Bupati Empat Lawang, Sekda, Kadispar, Kadispora, dan jajaran berfoto bersama finalis BG4L 2023. FOTO: M Farrel/Rakyat Empat Lawang.--

EMPAT LAWANG, RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Jelang Grand Final Bujang Gadis Empat Lawang (BG4L) 2023, para finalis lakukan temu wicara bersama bupati Empat Lawang, Selasa, 27 Juni 2023.

Bupati Empat Lawang, Joncik Muhammad, didampingi langsung oleh Sekretaris Daerah, Asisten 1, dan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora), dan Kepala Dinas Pariwisata (Dispar) beserta jajaran.

Temu wicara ini dilakukan guna memantapkan persiapan para finalis unuk menghadapi Grand Final.

BACA JUGA:Masuki Babak Final, Berikut Nama-nama Finalis BG4L 2023!!

Kepala Dinas Pariwisata kabupaten Empat Lawang, Mgs A Nawawi mengkonfirmasi hal ini.

"Iya, Hari ini 13 pasang finalis BG4L tahun 2023 melaksanakan audiensi dengan Bupati dan jajaran terkait," ungkapnya, saat dibincangi melalui pesan WhatsApp.

"Hal ini dalam rangka mendengarkan arahan bapak bupati sebagai bekal mereka menghadapi masa karantina dan grand final serta sebagai masukan kepada mereka untuk menjalani tugas sebagai Bujang Gadis Empat Lawang (selama) 1 tahun kedepan setelah mereka di kukuhkan," jelasnya.

BACA JUGA:Puncak Acara BG4L Berlangsung Meriah, Ini Pesan Bupati

Senada dengan Kadispar, Kasi Hak Paten dan Ekonomi Kreatif Dinas Pariwisata, Erwin Robiyanto mengatakan, Bupati sangat mendukung BG4L ini.

"Bupati memberikan support yang luar biasa untuk Bujang Gadis Empat Lawang," ucapnya kepada wartawan Rakyat Empat Lawang.

"Selain cantik dan ganteng harus berwawasan luas tentang Empat Lawang karena Bujang Gadis adalah wajah Empat Lawang yang sesungguhnya," imbuhnya.

BACA JUGA:Eksklusif!! Nama-nama Peserta Bujang Gadis Empat Lawang

Lanjut Robby, Bupati juga mengucapkan selamat dan mengaku bangga kepada 13 pasang finalis BG4L tahun ini.

Selain temu wicara, para finalis ini juga diberikan kesempatan tanya jawab kepada Bupati.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: