Cetak Bibit Unggul Melalui Berbagai Event

Cetak Bibit Unggul Melalui Berbagai Event

LOMBA: Antusias para peserta saat mengikuti lomba bulutangkis.-FOTO: RERI-REL

 

PAGARALAM, RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Guna menjaring bibit muda kota PAGARALAM di Cabang Olahraga (Cabor) Bulutangkis, sekaligus memperingati hari HUT Bhayangkara ke-77 dan HUT kota PAGARALAM ke-22, Polres PAGARALAM menggelar Turnamen Badminton PAGARALAM CUP, yang diadakan di Gedung Olahraga (GOR), pada Minggu (25/6).

Tak sedikit harapan setelah diadakan turnamen ini, salah satunya jalin silaturahmi dan menjaring bibit asli kota Pagaralam sehingga dapat mengikuti berbagai event yang dapat mengharumkan nama kota Pagaralam di kanca nasional.

Ketua Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI), Ade Kurniawan menjelaskan bahwa event yang diadakan oleh Polres Bhayangkara ini sangat membantu untuk melihat bakat terpendam atlet Bulutangkis.

BACA JUGA:Viral di Tiktok, Pelaku Maling Iphone di Bandung di Grebek Usai Lokasinya Dilacak

"Olahraga Bulutangkis ini salah satu olahraga yang sangat digandrungi oleh berbagai kalangan, termasuk anak-anak yang memang mempunyai bakat di bidang ini" ucap Ade Kurniawan.

Sementara itu, ketua panitia Turnament Badminton Pagaralam CUP, Ipda Yoga Suganda SH menambahkan, bahwa mereka akan terus membantu PBSI kota Pagaralam untuk melahirkan anak Pagaralam yang berprestasi. (Rer)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: