Polres Empat Lawang Lakukan Pengeboran Air Bersih Bantu Masyarakat Panti Asuhan

Polres Empat Lawang Lakukan Pengeboran Air Bersih Bantu Masyarakat Panti Asuhan

Anggota Polres Empat Lawang saat memberikan bantuan air bersih. Foto: Andika/Rakyat Empat Lawang.--

EMPAT LAWANG, RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Polres Empat Lawang laksanakan pembuatan sumur BOR (Bantuan Air Bersih) di Panti Asuhan Muhammadiyah, Padang ajan Kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Empat Lawang. Dalam rangka menyongsong HUT Bhayangkara ke-77.

Kapolres Empat Lawang, AKBP Helda Prayitno M.M., yang diwakili Kabag SDM Kompol Aidil Fitriansyah mengatakan, pengeboran sumur tersebut guna membantu masyarakat sebagai bentuk peduli polri terhadap masyarakat dalam bentuk bantuan air bersih.

Memberikan arahan kepada pekerja agar tepat sasaran serta memberitahu kepada pengurus panti dalam rangka HUT Bhayangkara ke-77 Polri khususnya Polres Empat lawang mengadakan kegiatan Bantuan Air Bersih.

BACA JUGA:Kebanyakan Berkas Bacaleg Belum Memenuhi Syarat, Penting ini Batas Waktu Perbaikannya

Kita lakukan bantuan air bersih dan kita lakukan pengeboran sumur bor di panti asuhan Muhammadiyah Padang Ajan,guna membantu masyarakat.

Selain itu Kabag SDM berikan arahan kepada pelaksana Pelaksanaan pengeboran sumur bor guna terciptanya air bersih dan dapat dipergunakan sebagaimana mestinya untuk kebutuhan masyarakat setempat dan lingkungan panti.

Dikatakan Kompol Aidil, giat tersebut disamping dalam rangka HUT Bhayangkara ke-77 juga sebagai wujud bahwa Polri peduli terhadap lingkungan terutama air bersih di lingkungam masyarakat dan dapat berguna dan bermanfaat.

BACA JUGA:Belajar Otodidak Melalui YouTube, Warga Tanjung Beringin Tanam Mentimun yang Tumbuh Subur

Selain itu, Aidil juga Melakukan pengecekan dan mengarahkan supaya titik mata air tepat dan pembuatan jangan terkesan asal-asalan guna kepentingan orang banyak. (dik)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: