Gara-gara ini Adik Kandung Tega Bacok Kakak Perempuannya

Gara-gara ini Adik Kandung Tega Bacok Kakak Perempuannya

Tersangka diamankan di Mapolsek Bayung Lencir beserta barang bukti. -Disway Network---

MUSI BANYUASIN, RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Karena tidak senang dimarahi, Rusmin alias Teguh (28), seorang warga Kelurahan Bayung Lencir Indah Kecamatan Bayung Lencir Musi Banyuasin ini tega menganiaya Evi Karinah (30) yang juga merupakan ayuk atau kakak kandungnya sendiri.

Peristiwa ini terjadi pada hari Selasa (20/6), sekira pukul 10.00 WIB, dirumah korban di RT 01 TW 02 Kelurahan Bayung Lencir Indah.

Korban Evi menderita luka bacok pada bahu sebelah kiri dan kepala akibat terkena bacokan sebilah parang yang dilakukan oleh adik kandungnya sendiri.

BACA JUGA:Simpan Sabu Dalam Saku Jaket, Pria di Paiker Ditangkap Polisi

Kapolres Muba AKBP Siswandi melalui Kapolsek Bayung Lencir Iptu Bondan Try Hoetomo membenarkan adanya peristiwa penganiayaan tersebut, dikatakannya, antara pelaku dan korban masih merupakan saudara kandung.

"Mungkin karena mudah emosi dan temperamen, pelaku dengan teganya membacok korban yang merupakan Ayuk kandungnya sendiri," katanya.

Saat ini, pelaku yang diketahui tak bekerja alias pengangguran tersebut telah diamankan dan ditetapkan sebagai tersangka.

BACA JUGA:Simpan Sabu Dalam Lemari, Pemuda di Musi Rawas Diringkus Polisi

Demikian juga sebilah parang panjang yang digunakan untuk membacok korban sudah disita oleh pihak kepolisian.

Sedangkan korban dibawa ke RSUD Bayung Lencir untuk mendapatkan pengobatan.

"Tersangka kami kenakan pasal penganiayaan sebagaimana dimaksud dalam pasal 351 ayat (2) KUHP dengan ancaman hukuman penjara 5 tahun," tukas Bondan. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: