Stok Tiket KAI Arus Mudik Idul Adha Ludes Terjual

Stok Tiket KAI Arus Mudik Idul Adha Ludes Terjual

Nampak Stasiun Kereta Api Tebing Tinggi. Foto: Rati/Rakyat Empat Lawang.--

EMPAT LAWANG, RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Mudik dengan jalur kereta api memang menjadi pilihan masyarakat, karena tidak hanya harganya yang terjangkau, fasilitas yang di miliki juga sangat aman dan nyaman.

Dari pantauan wartawan Rakyat Empat Lawang (REL) bahwa hingga 5 Juli 2023 Tiket Kereta sudah habis terjual untuk kereta api keberangkatan siang.

Menurut Pahmilda kepala stasiun kereta api Tebing Tinggi bahwa setiap tahun memang masyarakat sangat antusias untuk melakukan perjalanan mudik lebaran menggunakan jalur kereta api, jadi tidak heran jika dari jauh-jauh hari semua stok tiket sudah habis terjual, terutama untuk tiket kereta keberangkatan siang.

BACA JUGA:Menjalin Tali Silaturrahmi, Polres Empat Lawang Kunjungi Purnawirawan Polisi

"Benar sekali bahwa tiket yang kita sediakan hampir semua habis terjual, terutama untuk tiket ekonomi (keberangkatan siang) karena harganya yang murah hanya Rp 32 ribu per tiket," jelas Pahmilda kepala stasiun kereta api Tebing Tinggi

Sambung Pahmilda, bahwa masyarakat dapat mengecek sendiri ketersediaan stok tiket, pembelian tiket di gelar resmi Indomaret, Alfamart, traveloka atau bisa via aplikasi KAI Acces.

"Untuk stok tiket penumpang bisa beli langsung online di gerai resmi Indomaret Alfamart traveloka atau bisa via aplikasi KAI Acces," ucapannya.

BACA JUGA:Polres Empat Lawang Resmi Launching Polisi RW

Masih dikatakan Pahmilda untuk syarat naik kereta juga sudah normal kembali, masyarakat tidak di haruskan sudah vaksin covid-19, namun di anjurkan untuk tetap dalam prosedur menjaga jarak hingga menjaga keberhasilan.

"Memang sudah tidak diberlakukan untuk kewajiban vaksin covid-19, namun tetap harus selalu menjaga jarak dan kebersihan guna untuk kenyamanan bersama," tutup Pahmilda. (Mus)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: