Perbanyak Event, Kenalkan Potensi Wisata Pagaralam

Perbanyak Event, Kenalkan Potensi Wisata Pagaralam

Kebun Teh di Pagaralam. Foto: Reri Alfian/Rakyat Empat Lawang.--

PAGARALAM, RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Jelang Hari Ulang Tahun (HUT) Kota PAGARALAM ke-22 tahun, berbagai persiapan terus dilakukan Pemerintah Kota (Pemkot) PAGARALAM

Di HUT Kota Pagaralam ke-22 tahun ini juga sejumlah wisatawan, tampak ramai mendatangi Kota Pagaralam.   

“Kita bersyukur bahwa upaya kita dalam mempromosikan pariwisata Pagaralam, saat ini mulai dikenal masyarakat luas, kita sadar Pagaralam sebagai Kota tujuan, sehingga harus ada yang iven yang mampu mengundang banyak orang,” jelas Walikota Pagaralam, Alpian Maskoni SH.

BACA JUGA:Diikuti 9 Kepala Daerah se-Sumbagsel, Rakor Komwil II APEKSI Dimulai

Diakui Kak Pian, pada tahap awal-awal lalu, untuk iven mengundang wisatawan buat datang ke Pagaralam, kerap mutlak dilakukan Pemkot Pagaralam, akan tetapi secara ber angsur-angsur event orang, bisa dibawa ke Kota Pagaralam.

“Biar dari sisi pembiayaan, tidak memberatkan kita. Ini sudah berjalan, semisal iven Dempo Run merupakan event dari Provinsi Sumsel, yang diadakan di Kota Pagaralam. Dan di tahun 2023 ini, ada iven Nasional yang dilakukan di Pagaralam, seperti iven Pagaralam – Lampung (PALA) 2023, iven IOX Pusat yang dilakukan di Pagaralam,” bebernya.

BACA JUGA:Bikin Bangga!! Sella Septiana Berhasil Menembus 37 Besar POI 2023

Lebih lanjut Kak Pian menerangkan, dirinya selalu berpikiran bagaimana orang banyak datang ke Pagaralam, dengan membawa uang dan berbelanja di Pagaralam, hingga perputaran ekonomi di Pagaralam pun ada. (Rer)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: