Tingkatkan Sinergitas, Polres Gruduk Kantor PWI Pagar Alam

Tingkatkan Sinergitas, Polres Gruduk Kantor PWI Pagar Alam

SINERGITAS : Kasi Humas Pagaralam saat berkunjung ke Kantor PWI. Foto: Reri Alfian/Rakyat Empat Lawang.--

PAGARALAM, RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Dalam rangka menjalin sinergitas antara Kepolisian Resort (Polres) Pagar Alam dengan awak media, Kasi Humas Polres Pagar Alam beserta jajaran Sambangi Kantor Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Pagar Alam. 

Kasi Humas beserta jajaran disambut langsung oleh Ketua PWI Kota Pagar Alam Asnadi M Aridi, beserta anggota di Kantor PWI Komplek SD Negeri 74 Gunung Gare Pagar Alam, Senin, 12 Juni 2023.

Kunjungan Kasi Humas Polres Pagar Alam IPTU Mastoni beserta jajaran tersebut, dalam rangka meningkatkan sinergitas antara Kepolisian dengan awak media sebagai mitra di bidang pemberitaan. 

BACA JUGA:6 Orang Warga Empat Lawang Mendaftar Magang Kerja ke Jepang, yang Lain Ditunggu!!

Dalam kesempatan ini, IPTU Mastoni mengungkapkan betapa pentingnya sinergitas antara Kepolisian dengan awak media khususnya dalam menyajikan berita di tengah masyarakat. 

IPTU Mastoni berharap agar media selalu memberikan berita yang berdasarkan fakta dilapangan sehingga dapat menjamin informasi yang akurat dan berimbang. 

"Kita harapkan kita dapat memberikan informasi yang dipercaya, akurat dan berimbang, " ungkapnya. 

BACA JUGA:Ditangkap di Prabumulih, Ari Anggara Ternyata Juga Pelaku Pencurian Sepeda Motor Depan Masjid di Empat Lawang

IPTU Mastoni juga mengajak seluruh insan Pers khususnya anggota PWI Kota Pagar Alam untuk mensosialisasikan kepada masyarakat agar menghindari prilaku yang melawan hukum. 

Apalagi Kata IPTU Mastoni, yang berkaitan dengan masalah penyalahgunaan narkotika, sebisa mungkin untuk dihindari. 

"Kita saling mengingatkan agar jangan sampai terlibat dalam penyalahgunaan narkotika, " kata dia. 

BACA JUGA:Cek Daftar Daerah yang Melakukan Pemutihan Pajak Kendaraan Bermotor

Lebih lanjut dirinya mengajak awak media untuk terus meningkatkan sinergi serta ikut memberikan situasi yang kondusif khususnya di bidang pemberitaan di Kota Pagar Alam. 

Sementara itu Ketua PWI Kota Pagar Alam Asnadi M Aridi mengapresiasi dan menyambut baik kunjungan Kasi Humas Polres Pagar Alam beserta jajaran. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: