Ternyata Ini Tujuan Kapolsek Datangi Rumah Hendra Wijaya, Korban Pembunuhan di Desa Taba

Ternyata Ini Tujuan Kapolsek Datangi Rumah Hendra Wijaya, Korban Pembunuhan di Desa Taba

Kapolsek Tebing Tinggi berikan bantuan kepada istri korban--

EMPATLAWANG, RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Sebagai rasa bentuk kepedulian polri terhadap keluarga Hendra Wijaya korban pembunuhan TKP Desa Taba, Kecamatan Saling, Kabupaten Empat Lawang.

Polsek Tebing Tinggi Polres Empat Lawang mendatangi kediaman keluarga Hendra Wijaya yang bertempat di rumah orang tua korban yang beralamat di belakang Kantor Pensiunan Kephiang Bengkulu untuk memberikan bantuan sembako, Sabtu, 27 Mei 2023.

"Kami menemui keluarga korban pembunuhan menujukan rasa simpati Polres Empat lawang dengan memberikan bantuan sembako dan untuk mitigasi ke pihak korban agar tidak melakukan penyerangan Ke TKP tempat rumah Korban meninggal, di Desa Taba Kecamatan Saling Kabupaten Empat Lawang," ungkap Kapolsek Tebing Tinggi, AKP Fauzi Saleh.

BACA JUGA:Kantongi Identitas Pelaku Pembunuhan Hendra Wijaya, Keluarga Minta Pelaku Menyerahkan Diri

Pihak keluarga korban menyambut baik kedatangan anggota Polres Empat Lawang terkhusus Kapolsek Tebing Tinggi yang turut langsung memberikan bantuan kepada istri almarhum Hendra Wijaya.

"Alhamdulillah sembako sudah diterima oleh keluarga korban," imbuh AKP Fauzi.

Tak luput juga istri dan orang tua almarhum Hendra Wijaya mengucapkan terima kasih atas perhatian pihak Kepolisian Polres Empat Lawang yang telah peduli kepada mereka.

BACA JUGA:Korban Pembunuhan di Taba, Ternyata Warga Kepahiyang Provinsi Bengkulu

"Istri dan Orang tuanya korban mengucapkan banyak terimakasih kepada Kapolres Empat Lawang Dan Kapolsek Tebing Tinggi atas Perhatiannya. Mereka akan mendoakan selalu bapak Kapolres sehat dan bapak Kapolsek sehat untuk segera menangkap pelaku pembunuhan ayah anak-anaknya yang masih balita," tuturnya. (Pad)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: