Wako GPAI Manfaatkan Teknologi Internet Berbasis Web

Wako GPAI Manfaatkan Teknologi Internet Berbasis Web

PPKB GPAI: Bertempat di SD Fluency Kids Kota Pagaralam, Walikota Pagaralam, Alpian Maskoni hadiri giat PK PPKB GPAI se-Kota Pagaralam tahun 2023. Foto: Reri Alfian/Rakyat Empat Lawang.--

PAGARALAM, RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Walikota Pagaralam, Alpian Maskoni SH menghadiri pelaksanaan Pemetaan Kompetensi (PK) Online Program Pengembangan Keprofesian Berkelanjutan (PPKB) Guru Pendidikan Agama Islam (GPAI) se-Kota Pagaralam tahun 2023, di Sekolah Dasar (SD) Fluency Kids Kota Pagaralam.

“Saya ucapkan terimakasih dan memberikan apresiasi kepada Kepala Kantor Kementerian Agama (Kankemenag) Pagaralam yang telah menyelenggarakan kegiatan ini,” ujar Kak Pian.

Diakui Kak Pian, PK Online PPKB GPAI sendiri adalah salahsatu program Kemenag RI dalam memanfaatkan teknologi internet dan aplikasi berbasis web untuk melakukan pemetaan atau mapping suatu hal, sehingga dapat memberikan informasi yang akurat dan terkini mengenai suatu kondisi.

BACA JUGA:BUMDes Tak Berjalan, Ingat! Dana Desa Bisa Disetop

BACA JUGA:Ramaikan Sunat Masal, Catat Waktu dan Syaratnya!!

“Kecerdasan anak bangsa harus didasari oleh ilmu agama yang mempuni yang diharapkan dapat benar-benar bermanfaat dalam pendidikannya, serta mampu menjangkau kemajuan teknologi yang semakin berkembang pesat,” tandasnya. (Rer)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: