Yulius Maulana Yakin Suara Ganjar Pranowo Bulat di Sumsel

Yulius Maulana Yakin Suara Ganjar Pranowo Bulat di Sumsel

Yulius Maulana ST-DISWAY NETWORK-

PALEMBANG, RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDIP Kabupaten Lahat, Yulius Maulana ST meyakini bakal calon presiden yang diusung Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Ganjar Pranowo memenangkan pemilihan presiden (pilpres) 2024, memdatang.

Khususnya di Sumatera Selatan (Sumsel), Yulius meyakini, suara masyarakat daerah ini akan bulat mendukung Ganjar Pranowo menjadi Presiden RI.

BACA JUGA:Wah! Ada Jejak Ganjar di Dua Kabupaten Wilayah Sumsel Ini

Disampaikan pria yang kini juga diamanahi selaku Wakil Bupati Empat Lawang itu mengatakan, ini dapat dilihat ketika ribuan kader dan simpatisan di Sumsel, Sabtu (20/5/2023) kemarin, menyabut antusias kedatangan Ganjar Pranowo sebagai calon presiden pada Pilpres 2024, di Palembang.

“Saya beserta ribuan kader PDI Perjuangan Sumsel, turut menyambut dan mendukung calon presiden Ganjar Pranowo,” kata Yulius.

BACA JUGA:Tanpa Diminta, Heri Amalindo Siap Menangkan Ganjar Pranowo di Sumsel

Karena itu dia optimis kader dan simpatisan akan bertekat memenangkan Ganjar Pranowo pada Pilpres 2024, di Sumsel. 

Lebih lanjut Yulius menyebut, sebelum berkunjung ke Sumsel, Ganjar Pranowo telah melakukan kunjungan ke berbagai daerah di Indonesia.

BACA JUGA:Ini Pesan Ganjar Pranowo Kepada Kader PDIP se-Sumsel

Ganjar Pranowo teramg dia, merupakan pilihan yang tepat untuk melanjutkan kepemimpinan Presiden Jokowi,

"Insyallah untuk Sumsel suara Ganjar Pranowo akan bulat dan menang," tegasnya.

BACA JUGA:Ganjar Pranowo Hadir di Tengah Ribuan Kader dan Simpatisan PDIP Sumsel

“Bisa dilihat dari antuisme kader-kader PDI Perjuangan Sumsel kemarin, dukungan kepada Capres Ganjar Pranowo akan menjadi kekuatan untuk meraih kemenangan,” lanjutnya.

Ganjar Pranowo sambung dia, diusung sebagai calon presiden PDIP karena merupakan putra terbaik bangsa yang akan meneruskan pembangunan yang telah dilakukan oleh Presiden Jokowi. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: