Puluhan Jeep Willys, CJ, Cherokee, dan Rubicon Berjejer di Halaman Griya Agung Palembang

Puluhan Jeep Willys, CJ, Cherokee, dan Rubicon Berjejer di Halaman Griya Agung Palembang

Gubernur Sumsel, H Herman Deru melepas peserta Jeep(ER)S Meet and Greet 2023 City Tour Kota Palembang, kemarin. (Inzet) Peserta lomba RC Off Road unjuk aksi di Jakabaring Sport City (JSC), kemarin (20/5/2023).-SUMEKS.ID/DISWAY NETWORK-

BACA JUGA:Selain Pempek, Ini 5 Makanan Khas Palembang, Salahsatunya Celimpungan

Ketua Panitia Jeep(ER)S Meet and Greet 2023, Dr Ir H R Bambang Pramono MSi mengatakan sebanyak ratusan komunitas Jeep Indonesia mengikuti Jeep(ER)S Meet dan Greet 2023 kali ini. Mereka berasal dari 93 komunitas dari luar kota dan 107 komunitas dari Provinsi Sumsel.

“Kita berharap kegiatan komunitas pencinta Jeep ini mampu meningkatkan perekonomian Sumsel, khususnya pada sektor perhotelen, kuliner, dan oleh-oleh,” tuturnya.

BACA JUGA:Bukan Cerita Baru, H Heri Amalindo Dapat Dukungan Mantan Gubernur Sumsel H Alex Noerdin

Setelah city tour peserta berkumpul dan ramah tamah di JSC. Event itu juga diwarnai perlombaan Remote Control (RC) Off Road.

Peserta dari Bogor, Aziz, mengaku dirinya kagum atas keindahan Kota Palembang. Dimana pembangunannya sangat pesat dan sangat maju sekarang ini.

BACA JUGA:Adik Kandung Pejabat Penting Hingga Oknum PNS Diperiksa Polisi, Diduga Terlibat Penipuan Online

“Palembang sudah menjadi kota yang besar di Indonesia,” jelasnya. Yang luar biasanya lagi, berbagai kuliner bisa dinikmati peserta Jeep(ER)S Meet and Greet 2023. “Kita juga disambut Gubernur Sumsel,” bangganya. **

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: