Tidak Diketahui Identitasnya, Diduga ODGJ

Tidak Diketahui Identitasnya, Diduga ODGJ

Polisi saat mendatangi lokasi penemuan mayat Mister X. Foto Padri/Rakyat Empat Lawang.--

EMPATLAWANG, RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Polsek Tebing Tinggi belum mengetahui secara pasti identitas penemuan mayat yang ditemukan oleh seorang warga Kampung Talang Gunung Kecamatan Tebing Tinggi di dekat eks TPA. Pada Minggu, 14 Mei 2023.

"Tidak ada identitas (Mister x), orang tidak dikenal. Diduga orang dengan gejala jiwa," Ungkap Kapolsek Tebing Tinggi, AKP Fauzi Saleh.

Masih dikatakan Fauzi, penemuan mister X yang tewas itu diperkirakan sudah mencapai 6 bulanan lebih.

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Warga Temukan Mayat Tinggal Tulang Belulang

"Diperkirakan mister x itu meninggal sudah lama berkisar enam bulan hingga satu tahun," Ujarnya.

Dijelaskan Fauzi Saleh, penemuan sosok mayat laki-laki itu pertama kali ditemukan oleh warga Kampung Talang Gunung yang sedang mencari kayu di sekitaran lokasi penemuan mayat. sekira pukul 16.00 wib. Minggu, 14 Mei 2023.

"Saat saksi Mukti hendak mencari kayu untuk pagar rumah di hutan dekat rawa di Talang Gunung Kelurahan Jaya Loka Kecamatan Tebing Tinggi saat itu Mukti menemukan potongan-potongan tulang manusia yang tidak diketahui identitasnya," Jelas Fauzi.

BACA JUGA:Tak Banyak Evaluasi, Pemkab Empat Lawang Sampaikan Apresiasi untuk OPD dan TNI-Polri

Setelah menemukan potong-potongan tulang mister x itu, kemudian Mukti langsung memberitahukan peristiwa tersebut kepada Deni, Herlan, dan Sunarno yang tidak lain warga setempat. Dan melaporkan peristiwa tersebut ke pihak kepolisian.

"Pihak kepolisian membawa potongan tengkorak manusia tersebut ke rumah sakit Tebing Tinggi untuk dilakukan pemeriksaan," tuturnya. (Pad)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: