Daerah Ini Dikenal dengan Kampung Cinta

Daerah Ini Dikenal dengan Kampung Cinta

--

JAKARTA, RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Apakah Anda tahu ada daerah yang menjadi incaran pria iseng di Indonesia? Ternyata ada loh. Daerah ini dikenal dengan istilah Kampung Cinta.

Mengapa disebut dengan Kampung Cinta? Ternyata di daerah ini, banyak wanita berstatus sebagai istri simpanan atau istri sirih. Dari penampilan, mereka tak kalah cantik karena selalu bersolek dan memperhatikan penampilan.

Para pria yang datang pun tidak dituntut untuk memiliki komitmen nikah secara formal di KUA. Cukup menjadi istri sirih saja, dari pria yang sudah beristri namun tetap mendapatkan jatah bulanan, meraka sudah merasa senang.

Daerah mana kah itu? Ternyata daerah tersebut adalah Subang yang terletak di Provinsi Jawa Barat. Daerah ini terkenal dengan wanitanya yang cantik-cantik.

BACA JUGA:Ini 7 Manfaat Sholat Tahajud 40 Hari, Bisa Dapatkan Kemuliaan Lho

BACA JUGA:8 Trik Cara Hadapi Dampak Cuaca Panas, Berikut Penjelasan Kemenkes

Beberapa daerah di Subang, Jawa Barat menjadi incaran para pria iseng. Orang menyebut sebagai Kampung Cinta.

Meski jaraknya cukup jauh dari Jakarta, para pejabat kelas bawah sampai atas bisa memiliki istri dan anak dengan biaya murah. Cukup nikah sirih saja, tidak perlu pesta besar. Lalu mereka bisa ditinggal kapan saja apabila sudah bosan.

Hal yang tidak lumrah bagi sebagian besar orang ini ternyata sudah menjadi kebiasaan di sana yang dianggap lumrah. Kalau sudah tidak ada lagi rasa sayang, pergi begitu saja.

Umumnya para wanita di sana yang ditinggal pasangannya juga bermental baja. Sudah tahu risiko sejak awal, sudah diperhitungkan kalau ditinggal, maka sudah ada persiapan harta peninggalan mantan suami.

BACA JUGA:Dikenal Sebagai Pangasingan Bung Karno, Ini 5 Rekomendasi Wisata Bengkulu

BACA JUGA:6 Lokasi Spot Swafoto ter-Hits Jika Berkunjung ke Lubuklinggau, Ada Bentuk Bangunan yang Pecahkan Rekor Dunia

Namun ada juga sebagian yang bernasib apes dan sial, ditinggal tanpa diberi bekal harta. Tapi wanita di sana yang bernasib sial tidak sampai ada yang depresi. 

Keyakinannya, cinta yang baru juga akan datang lagi. Sekampung seperti kompak, wanita-wanita yang single sehari-hari berhias diri di muka rumahnya, tunggu-tunggu nasib baik kedatangan tamu pria yang sedang mencari istri siri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: