Nah! Ini Kandidat Bakal Calon Bupati PALI

Nah! Ini Kandidat Bakal Calon Bupati PALI

Pendaftaran bacaleg Partai Demokrat ke kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten PALI bersama puluhan bacaleg dan pengurus Partai Demokrat, Sabtu 13 Mei 2023.-DISWAY NETWORK-

PALI, RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), Devi Harianto memastikan jika dirinya tidak mencalonkan diri sebagai bakal calon anggota legislatif (bacaleg) Kabupaten PALI Provinsi Sumsel, pada Pemilu 2024 mendatang.

Hal tersebut dikatakannya saat mengantarkan berkas pendaftaran bacaleg Partai Demokrat ke kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten PALI bersama puluhan bacaleg dan pengurus Partai Demokrat, Sabtu 13 Mei 2023.

BACA JUGA:Calon Wako Palembang dari Partai Nasdem ada SKB-nya, Harus Begini Dulu Agar Dapat Dukungan!

Devi Harianto mengatakan, dirinya sengaja tidak mencalonkan diri sebagai bacaleg agar dapat fokus untuk mengkoordinir semua bacaleg Partai Demokrat yang bertarung di pemilu 2024 mendatang.

“Saya akan fokus untuk mengkoordinir para caleg Partai Demokrat yang semuanya kompeten, sehingga dapat di percaya masyarakat Kabupaten PALI,” katanya saat dibincangi.

BACA JUGA:Bukan Hanya Linggau, Calon Ibukota Sumsel Barat Dibidik 2 Kabupaten/Kota Ini?

Dia menjelaskan, jika Partai Demokrat pada pemilu mendatang menargetkan memperoleh satu kursi di setiap Daerah Pemilihan (Dapil) yang ada di Kabupaten PALI.

“Dengan begitu masyarakat bisa menyampaikan aspirasinya ke wakil rakyat dari Partai Demokrat yang beda di setiap dapil,” jelas politisi asal Desa Karang Agung, Kecamatan Abab ini.

BACA JUGA:Daftar 6 Calon Kabupaten Baru di Sumsel 2023, Tunggu Moratorium DOB Dicabut Langsung Sah!

Saat disingung soal Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bupati dan Wakil Bupati PALI 2024 mendatang, Devi menyatakan, bakal ikut kembali dalam pertarungan Pilkada Kabupaten PALI 2024 mendatang.

“Jika Allah menghendaki dan masyarakat Kabupaten PALI mendukung, saya siap maju kembali menjadi calon Bupati PALI,” jelasnya. **

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: