Polres Pagaralam Lakukan Rotasi, Ada Apa?

Polres Pagaralam Lakukan Rotasi, Ada Apa?

Ilustrasi.--

PAGARALAM, RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Gerbong mutasi pejabat dijajaran Polres Pagaralam kembali terjadi berdasarkan telegram TR Kapolda Sumatera Selatan ST/333/V/KEP/2023.

Setelah sejumlah perwira memasuki masa pensiun dan melanjutkan pendidikan di lingkup Polda Sumsel. Hal ini disampaikan oleh Kapolres Pagaralam AKBP Erwin Irawan S.Ik , Selasa (9/5/2023).

BACA JUGA:Polres Lahat Membenarkan Kapolres Dirotasi

Jabatan yang mengalami pergantian di lingkup Polres Pagaralam antara lain Wakapolres, Kabag SDM, Kabag Logistik, beserta Kapolsek.

"Mutasi biasa dalam tubuh Polri tidak terkecuali Polres Pagaralam. Jadi sesuai kebutuhan orgnisasi harus ada pergantian," kata AKBP Erwin Irawan S.Ik.

BACA JUGA:Penyegaran, Joncik Rotasi Puluhan Pejabat Struktural

Salah satu pejabat yang akan mengalami mutasi yakni Wakapolres yang dijabat oleh Kompol Hermansyah SH akan digantikan oleh Kompol Helmi Ardiansyah SH.

Kompol Hermansyah SH selanjutnya akan pindah menjadi Waka Polres Ogan Ilir. Sedangkan Kompol Hendra Gunawan SH sebelumnya menjabat Kabag SDM Polres Pagaralam di mutasi jabatan baru sebagai Kabag SDM Polres Ogan Komering Ilir di gantikan oleh Kompol Berlianman Telaumbuana yang sebelumnya menjabat Kabag Log Polres Lahat.

BACA JUGA:Rotasi, Empat Perwira Polres Empat Lawang Tempati Jabatan Baru

Kemudian Kasi Humas Polres Pagaralam yang sebelumnya di jabat oleh Kompol Wempy A Kayadu SH yang memasuki masa pensiun di gantikan oleh IPTU Mastoni SE yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit Pam Obvit Polres Lahat.

Selanjutnya Kompol Jauhari dimutasi menjadi Kabag SDM Polres Prabumulih yang sebelumnya menjabat Kabag Logistik Polres Pagaralam. Posisi Kabag Log Polres Pagaralam akan di ganti oleh AKP Kasmini Darda SH yang sebelumya menjabat Kapolsek Dempo Selatan.

BACA JUGA:Siap Perangi Narkoba, Ini yang Dilakukan Lapas Kelas III Pagaralam dan BNNK

Posisi Kapolsek Dempo Selatan di jabat oleh Iptu Apriyadi SH yang sebelumnya menjabat sebagai Kaur Subagdal Bagops Polrestabes Palembang.

Selain itu Ipda Eddi Susanto yang menjabat KBO Sat Reskrim Polres Pagaralam PA Siaga 2 Bag Ops Polres Pagaralam promosi menjabat Pama Polrestabes Palembang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: