The Next Legend Offroad Indonesia, David: Pagaralam Kota yang Indah

The Next Legend Offroad Indonesia, David: Pagaralam Kota yang Indah

SKRUT: Sejumlah offroader tengah melakukan sejumlah rangkaian persiapan, dalam hadapi iven bergengsi IOX PALA tahun 2023 di Pagaralam. Foto: ist--

PAGARALAM, RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID – Para legend offroad tanah air, menjadi satu dan ambil bagian, pada iven Indonesia Offroad Expedition (IOX) Pagaralam – Lampung (PALA) tahun 2023, dengan Kota Pagaralam sebagai tuan rumah start pelaksanaan PALA ini.

Dan sejumlah offroader itu, turut menyampaikan kesan dan pesan tersendiri dari pelaksanaan iven ini. Salahsatunya, ialah offroader asal Medan dr David Leo Ginting, yang turut ambil bagian.

BACA JUGA:62 Tim Ambil Bagian IOX PALA 2023, Kak Pian Siap Taklukan Jalur

Dengan menggunakan kendaraan bernomor lambung 150, untuk sejenak terpaksa harus meninggalkan pasiennya di Medan, dalam merajuk tali silaturrahmi dengan offroder.

 “Ya, kita sudah mengajukan cuti kerja, untuk mengikuti iven IOX PALA tahun 2023,” ujar David, yang kesehariannya bertugas sebagai dokter kandungan ini.

Menurut David, dirinya sudah memikirkan dan melakukan persiapan penuh, dalam menghadapi iven bergengsi ini, mengingat harusnya iven ini setahun lalu, dirinya pun menyebut dalam keikutsertaan di IOX, sudah ada 5 kali ambil bagian.

BACA JUGA:Berhasil Sabet 3 Piala Sekaligus

“Pada tahun 2015 itu CALVA, tahun 2016 itu JOLI, tahun 2017 Celebes, tahun 2019 itu Andalas dan tahun 2023 ini PALA, dengan Kota Pagaralam sebagai tuan rumahnya,” sebut David secara rinci.

Lebih jauh David berharap, dari pelaksanaan iven IOX PALA tahun 2023 ini, dapat menjadi ajang silaturrahmi para offroader, serta menjadikan Kota Pagaralam semakin lebih terkenal lagi.  

BACA JUGA:Tropy dan Piala Gubernur Sumsel Bakal Diperebutkan dalam Festival dan Anugerah Teater Sekolah

“Pada tahun 2014 itu kan ada iven LAMO, yang sempat menjadi legend di IOX, harapan kita iven PALA 2023 ini juga menjadi legend di dunia offroad, sehingga Kota Pagaralam menjadi lebih terkenal di dunia offroad Indonesia, terlebih lagi saya lihat di Pagaralam ini, menjadi tempat yang sangat indah,” tandasnya. (Rer)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: