Beredar Isu H Inayatullah Dilengserkan?, Ini Sosok Penggantinya

Beredar Isu H Inayatullah Dilengserkan?, Ini Sosok Penggantinya

H Inayatullah-Dok/DISWAY NETWORK-

MURATARA, RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Beredar informasi (isu) di tengah masyarakat, Wakil Bupati Musi Rawas Utara (MURATARA) H Inayatullah dilengserkan dari Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Kabupaten MURATARA.

Namun isu dilengserkan tersebut, langsung dibantah H Inayatullah.

BACA JUGA:Balon Bupati Empat Lawang dari Partai Nasdem?, Ini Jawaban DPD

Inayatullah menegaskan jika isu di masyarakat bahwa dirinya dilengserkan dari Ketua DPD Nasdem Muratara, adalah isu ini tidak benar.

Ia menegaskan, dirinya mengajukan pengunduran dari Ketua DPD Nasdem, karena ingin fokus sebagai Wakil Bupati Muratara.

BACA JUGA:Alpian Maskoni

“Isu yang beredar, baik di masyarakat dan di medsos bahwa saya dilengserkan, ada gesekan. Itu sama sekali tidak benar,” tegas H Inayatullah saat rapat internal di DPD Nasdem, Kamis (4/5/2023).

Kata Wabup, ia mengajukan pengunduran diri dari jabatan Ketua DPD Nasdem untuk fokus sebagai Eakil Bupati, melayani masyarakat dengan leluasa. 

BACA JUGA:Gelar Rakorda, Ini Target NasDem Empat Lawang

“Ingin menjadi tokoh politik yang bisa mengayomi semua golongan, karena di satu sisi saya sebagai tokoh agama,” tambahnya.

Wakil Bupati Muratara itu tidak keluar dari Nasdem, saat ini berdasarkan keputusan DPP Nasdem dirinya menjabat sebagai Ketua Dewan Pertimbangan daerah Nasdem Kabupaten Muratara.

BACA JUGA:Dasawarsa Partai Nasdem, DPD Partai Nasdem Empat Lawang Berikan Bantuan Ke Panti Asuhan Muhammadiyah

“Saya meyakini dengan ada perubahan komposisi struktur kepengurusan Nasdem Muratara yang baru, saya sebagai dewan pertimbangan, Nasdem akan menjadi pemenang 2024 mendatang,” tegasnya.

Ia berkata jika Ketua Partai harus bekerja ekstra untuk memenangkan partai di pemilihan umum 2024 mendatang, karena hal itu ia melepas jabatan ketua.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: