Deru Sebut Empat Lawang Makin Lebih Membaik

Deru Sebut Empat Lawang Makin Lebih Membaik

Herman Deru saat Rapat paripurna DPRD Empat Lawang, dalam rangka hari jadi ke-16 tahun Kabupaten Empat Lawang, Rabu (3/5/2023).-Foto: Rati/REL-

EMPAT LAWANG, RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel), H Herman Deru menyebut, selama kepemimpinan H Joncik Muhammad selaku Bupati dan Yulius Maulana selaku Wakil Bupat, Kabupaten Empat Lawang sudah sangat lebih membaik.

Menurut Deru, banyak sekali perkembangan yang tinggi di Kabupaten Empat Lawang, salah satunya tercapainya penurunan stunting, hingga mencapai 7,5 persen. 

BACA JUGA:Momen Kompak! Ketika Politisi dan Pejabat Empat Lawang, Sambut Kehadiran Gubernur Sumsel

"Dari 26 persen menjadi 18,5 persen dibawah rata-rata provinsi 18,6 persen," jelas Herman Deru saat Rapat paripurna DPRD Empat Lawang, dalam rangka hari jadi ke-16 tahun Kabupaten Empat Lawang, Rabu (3/5/2023)

Sementara dalam pemaparannya, Bupati Empat Lawang, H Joncik Muhammad menyampaikan selamat hari jadi ke-16 Kabupaten Empat Lawang, semoga terus menjadi kabupaten yang lebih baik dan lebih baik lagi.

BACA JUGA:Komitmen! Deru-Mawardi Tetap Berpasangan di Pilgub Sumsel 2024

"Alhamdulillah selama 16 tahun kabupaten Empat Lawang dimana tahun ke 5 saya menjadi bupati Empat Lawang akan terus memberikan yang terbaik untuk Kabupaten Empat Lawang" kata Joncik Muhammad Bupati Empat Lawang.

Ditambahkan oleh Ketua DPRD Empat Lawang, Persi, mengajak masyarakat untuk selalu bekerja sama dalam mencapai kabupaten Empat Lawang yang MADANI.

BACA JUGA:Momen Kompak! Ketika Politisi dan Pejabat Empat Lawang, Sambut Kehadiran Gubernur Sumsel

"Di tahun ke 16 Kabupaten Empat Lawang diharapkan akan selalu kompak demi menciptakan kabupaten Empat Lawang yang semakin aman, maju dan terciptanya kabupaten Empat Lawang MADANI," ucapnya. **

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: