Wah! Upacara Bendera di Daerah Ini Peringati Tiga Momen Sekaligus

Wah! Upacara Bendera di Daerah Ini Peringati Tiga Momen Sekaligus

UPACARA: Pelaksanaa upacara bendera dalam rangka memperingati tiga momen sekaligus, di lapangan upacara Pemkab Empat Lawang, Selasa (2/5/2023). Foto: Istimewa.--

EMPAT LAWANG, RAKYATEMPATLAWAG.DISWAY.ID - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Empat Lawang, menggelar upacara bendera dalam rangka memperingati tiga momen sekaligus, di lapangan upacara Pemkab Empat Lawang, Selasa (2/5/2023).

Adapun tiga momen yang diperingati dalam upacara bendera tersebut adalah, peringatan hari otonomi daerah ke-27, hari pendidikan nasional ke-23 dan hari jadi Kabupaten Empat Lawang ke-16.

BACA JUGA:Upacara Kenaikan Pangkat, Kapolres: Amanat Yang Harus di Jaga

Bertindak selaku pembina upacara adalah Sekretaris Daerah (Sekda) Empat Lawang, Fauzan Khoiri Denin AP dan pemimpin upacara adalah Camat Pendopo Barat, Susanto SP.

Dalam upacara ini, hadir Kapolres Empat Lawang, AKBP Helda Prayitno bersama Kepala BNN Kabupaten Empat Lawang, perwakilan Kodim 0405/Lahat, Kepala Kantor Kemenang Empat Lawang dan seluruh kepala OPD dalam jajaran Pemkab Empat Lawang beserta asisten, kepala bagian bersama staf dalam jajaran Pemkab Empat Lawang.

BACA JUGA:Kapolsek Pendopo Minta Peserta Upacara Jaga Kamtibmas

Dalam amanatnya, Sekda Empat Lawang, Fauzan Khoiri Denin AP selaku pembina upacara menyampaikan ucapan terima kasih kepada peserta yang mengikuti upacara peringatan tiga momen sekaligus tersebut.

Sekda menyebut, pada momen HUT ke-16 Kabupaten Empat Lawang ini, diawali demgan upacara bendera dan pelaksanaan sidang paripurna dalam rangka HUT Empat Lawang, akan dilakasanakan Rabu, 5 Mei 2023.

BACA JUGA:Kapolsek Tebing Tinggi, Jadi Pembina Upacara di SMK

Kemudian kata dia, akan diadakan pesta rakyat pada hari Kamis 6 Mei 2023. 

"Ini kami sampaikan agar semua bisa berpartisipasi dalam agenda hari jadi Kabupaten Empat Lawang," harapnya. 

BACA JUGA:AKP Gunawan Jadi Pembina Upacara di Sekolah

Kemudian sambung dia, di momen hari pendidikan ini pihaknta mengucapkan terima kasih kepada para guru yg sudah mendidik anak anak di Indonesia.

"Dan dalam rangka hari otonomi daerah, pemerintah berharap dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat," ucapnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: