Berita Tentang Ronaldo Bohong, Walid Al-Muhaidib: Pers Datang Dengan Lelucon

Berita Tentang Ronaldo Bohong, Walid Al-Muhaidib: Pers Datang Dengan Lelucon

Megabintang Al-Nassr, Cristiano Ronaldo. Foto: M Farrel/REL--

EMPATLAWANG, RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Setelah sempat beredar berita tentang penyesalan Al-Nassr merekrut megabintang asal Portugal, Cristiano Ronaldo, dapat dikonfirmasi bahwa berita tersebut bohong.

Dalam berita hoaks tersebut dikatakan bahwa presiden Al-Nassr, Mussali Al Muammar menyesal mendatangkan Ronaldo ke arab.

BACA JUGA:Jebret! Indonesia Menang Telak Atas Filipina

Bahkan dalam berita tersebut Presiden Al-Nassr mengungkapkan jika dirinya merasa tertipu dengan mengontrak Cristiano Ronaldo dengan menyebutkan jika, ‘Saya hanya dibodohi dua kali dalam hidup saya. Pertama kali saya memesan tiga kebab dan mereka hanya membawakan saya dua, dan yang kedua tanda tangan Cristiano Ronaldo’.

Dilansir dari dailymail.co.uk, berita tersebut adalah bohong alias hoaks.

BACA JUGA:Daftar Skuad Garuda Untuk SEA Games 2023 di Kamboja

Koran asal Spanyol, El Desmarque melaporkan bahwa Al-Muammar telah membuat komentar dalam wawancara dengan Arabic News 50, tentang penyesalan Mussali.

Tetapi penasihat pers Al-Nassr, Walid Al-Muhaidib dengan keras membantah bahwa perkataan itu telah dibuat, menyebut tuduhan itu 'salah' dan menunjukkan bahwa tidak ada media seperti Arabic News 50.

BACA JUGA:Pasang Target Tinggi Di Seagames, Menpora: Insyaallah Meleset Keatas

"Pembicaraan di pers Spanyol bahwa kami menipu kesepakatan Ronaldo, berdasarkan situs web Arabic News 50, adalah salah dan tidak benar. Pers datang dengan leluconnya dan mengira itu benar (The talk in the Spanish press that we cheated on the Ronaldo deal, based on the Arabia News 50 website, is false and incorrect. 'The press came up with his joke and thought it was true)," ucap Walid Al-Muhaidib, dalam wawancara bersama EFE News Agency.

Jurnalis Olahraga beken asal Italia, Fabrizio Romano juga telah membantah beritu tersebut.

BACA JUGA:Materazzi Ingatkan Skriniar Soal Gabung Ke PSG,

"Beberapa berita palsu harus dihentikan! Beberapa media Spanyol dan Italia melaporkan berita ini tentang presiden Al Nassr yang mengatakan: 'Saya hanya ditipu 2 kali dalam hidup saya. Pertama ketika saya memesan 3 kebab dan hanya mendapat 2. Yang kedua adalah ketika saya menandatangani Cristiano Ronaldo'. Dia tidak pernah mengatakan hal seperti itu, dia tidak pernah memberikan wawancara apapun tentang itu dan itu benar-benar palsu (Some fake news have to stop! Some Spanish and Italian media are reporting this news about Al Nassr president saying: 'I have been only scammed 2 times in my life. First was when i ordered 3 kebabs and only got 2. The second was when i signed Cristiano Ronaldo'. He never said anything like that, he never gave any interview about that and it’s completely fake," tulis Fabrizio di laman sosial medianya.

Kabar miring ats Ronaldo tersebut beredar setelah Al-Nassr tersingkir di babak semifinal Piala Arab Saudi dengan mengantongi 53 poin dan berada di posisi kedua klasemen kejuaraan lokal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: