Innalillah! Pria Lanjut Usia Ini Meninggal Dunia Tergantung di Kandang Sapi

Innalillah!  Pria Lanjut Usia Ini Meninggal Dunia Tergantung di Kandang Sapi

Robani (60) warga Dusun 6 Desa L Sidoharjo Kecamatan Tugumulyo Kabupaten Musi Rawas (Mura) Provinsi Sumsel, yang juga merupakan pemilik kandang sapi ditemukan tewas tergantung di kandang sapi belakang rumahnya.-linggaupos.co.id---

MUSI RAWAS, RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Seorang pria lanjut usia, Robani (60) warga Dusun 6 Desa L Sidoharjo Kecamatan Tugumulyo Kabupaten Musi Rawas (Mura) Provinsi Sumsel, ditemukan meninggal dunia di Kandang Sapi miliknya sendiri.

Peristiwa yang mengejutkan warga sekitar itu, terjadi Sabtu 29 April 2023 sekira pukul 09.30 WIB.

Kapolres Mura, AKBP Danu Agus Purnomo melalui Kapolsek Tugumulyo, Iptu Kosim membenarkan adanya warga Desa L Sidoharjo Kecamatan Tugumulyo yang tewas tergantung.

BACA JUGA:Tragis!!, Nenek 70 Tahun Ditemukan Tewas Diduga Gantung Diri

"Benar, kejadiannya pagi tadi sekitar pukul 09.30 Wib. Identitas korban adalah Robani berusia 60 tahun warga Dusun 6 Desa L Sidoharjo, kesehariannya sebagai tani," kata Iptu Kosim, seperti yang dikutip dari LINGGAUPOS.CO.ID (DISWAY NETWORK).

Kapolsek juga mengatakan, hasil keterangan dari pihak keluarganya, bahwa yang bersangkutan pernah mengalami sakit darah tinggi dan sebelum meninggal juga korban sempat mengeluh sakit dan tidak nafsu makan serta badan lemas.

Dijelaskan Kapolsek, jasad korban pertama kali ditemukan oleh istri korban yakni Suminah (52).

BACA JUGA:Stres Orangtuanya Bercerai, Pemuda Desa Banuayu Kikim Selatan Tewas Gantung Diri

"Atas kejadian tersebut, pihak keluarga korban sudah ikhlas dan akan langsung memakamkan korban serta menolak untuk dilakukan visum atau otopsi," jelas Kapolsek.

Saat itu, Suminah yang ingin melihat kandang sapinya yang berada di belakang rumah korban.

"Namun, istri korban ini kaget melihat korban yang sudah tergantung dengan seutas tali tambang warna kuning di kayu atap kandang," jelas Kapolsek.

BACA JUGA:Tak Tahan Selalu Ditekan LSM, Perangkat Desa Tewas Gantung Diri

Kemudian masih kata Kapolsek, istri korban langsung memberitahukan menantunya yakni Sudirman dan mereka langsung menurunkan tubuh korban dengan cara melepas tali tambang dan membawanya kedalam rumah korban.

"Tak lama kemudian, kami mendapat informasi tentang adanya peristiwa tersebut dan langsung turun ke lokasi," ucap Kapolsek.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: