Kalu Bae Tejingok!, Gadis Cantik Asal Kikim Area Ini Sudah 3 Hari Tinggalkan Rumah

Kalu Bae Tejingok!, Gadis Cantik Asal Kikim Area Ini Sudah 3 Hari Tinggalkan Rumah

Ayu Ulandari (16) waga Desa Tanjung Aur Kecamatan Kikim Tengah Kabupaten Lahat, itu meninggmalkan rumah Senin (24/4/2023) lalu, sekitar jam 10-an pagi.-Foto: Istimewa.-

LAHAT, RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Seorang gadis cantik, asal Kecamatan Kikim Tengah, Kikim Area Kabupaten Lahat, dikabarkan hilang.

Gadis cantik yang diketahui bernama Ayu Ulandari (16) waga Desa Tanjung Aur Kecamatan Kikim Tengah Kabupaten Lahat, itu meninggmalkan rumah Senin (24/4/2023) lalu, sekitar jam 10-an pagi.

BACA JUGA:20 Tahun Menemani, Kini Harzan Kehilangan Benda Kesayangan Karena Digondol Maling saat Lebaran

Dilansir dari Lahat Pos (Disway Network) hingga kini, Kamis (27/4/2023), pihak keluarga belum mengetahui keberadaan yang bersangkutan.

Putri pasangan Yani dan Udin, yang beralalamat Desa Tanjung Aur Kecamatan Kikim Tengah Kabupaten Lahat itu, saat meninggalkan rumah, mengaku ingin jalan-jalan.

BACA JUGA:Duh! Wanita Cantik Terekam Kamera Curi Tas di Mall, Kasihan Penjaga Toko Harus Ganti Kerugian

"Dio tu pamit mau jalan-jalan, tapi sudah 3 hari belum pulang sampai sekarang, dan sampai sekarang belum diketahui dimana keberadaannya," ungkap paman Ayu, kepada wartawan.

Ayu menurut dia, juga tidak menyampaikan akan jalan jalan kemana.

BACA JUGA:Viral! Guru Cantik Ini Menikah dengan Siswa Sendiri

"Dio juga kemarin idak ngomong nak midang (jalan-jalan) ke mano. Kawan kawannya juga sudah kami hubungi tapi tidak tau juga keberadaannya,” ucapnya.

Saat ini keluarga terus melakukan pencarian di mana keberadsan Ayu.

BACA JUGA:Cewek Cantik Ditangkap Bersama Pacar di Pondok Dekat Lapangan

"Kami keluarga khawatir jika terjadi sesuatu yang tidak diinginkan. Kami berharap bagi masyarakat yang mengetahui keberadaan Ayu, mohon menghubungi nomor 0822-6910-3032," pungkasnya. **

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: