Sekda Sidak Sejumlah Kantor, Ada Apa?

Sekda Sidak Sejumlah Kantor, Ada Apa?

SIDAK: Sekda Empat Lawang, Fauzan Khoiri Denin lakukan sidak ke sejumlah kantor dilingkungan Pemkab Empat Lawang, Rabu (26/4). Foto: Andika/REL--

EMPATLAWANG, RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Bupati Empat Lawang, Dr H joncik Muhamad, diwakili oleh Sekretaris Daerah Fauzan Khoiri Denin sidak sejumlah kantor dinas di Hari Pertama Masuk Kerja Setelah Libur Idul Fitri, Rabu (26/04/2023).

Dalam sidak kali ini Sekda juga didampingi oleh Asisten Setda dan dibagi menjadi 4 tim yang dilakukan di sejumlah kantor yang ada dilingkungan perkantoran kabupaten Empat Lawang dan berahir di Rumah sakit umum daerah (RSUD) kabupaten Empat Lawang.

BACA JUGA:Ditanya Bolehkan ASN Empat Lawang Nambah Libur?, Sekda Jawab Segini!

Dalam kunjungannya Sekda kabupaten Empat Lawang, Fauzan Khoiri Mengungkapkan seluruh ASN hadir dihari pertama masuk kerja setelah hari libur idul fitri, akan tetapi masih ada ASN yang izin belum masuk kerja namun sudah memberikan izin kepegawaian dengan aturan yang berlaku.

"Saya menghimbau kepada seluruh ASN Pemkab Empat Lawang untuk tetap melakukan kewajiban dan hadir melaksanakan tugas karena telah diberikan cuti hari libur hari raya idul fitri," ucap Sekda Fauzan Khoiri Denin.

BACA JUGA:Sekda Ajak Masyarakat Empat Lawang Bergotongroyong Bantu Korban Kebakaran

Sidak tersebut dilakukan dalam rangka memastikan para pegawai pemerintah kabupaten Empat Lawang sudah siap melakukan pelayanan bagi masyarakat kabupaten Empat Lawang.

"Harapan saya dengan dilakukanya sidak ini agar bisa kinerja para pegawai tetap meningkatkan kinerja di bidang masing-masing karena libur hari raya idul fitri telah usai," ujarnya. (dik)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: