Libur Lebaran, Hunian Hotel Villa di Pagar Alam Fullbooking

Libur Lebaran, Hunian Hotel Villa di Pagar Alam Fullbooking

FULLBOOKING : Hunian salahsatu hotel dan villa di Kota Pagaralam. Foto: ist--

PAGARALAM, RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID – Moment libur lebaran tahun ini ramainya kunjungan wisata berimbas pada hunian hotel dan villla di Kota Pagaralam.

Wajar, bisnis penginapan bagi wisatawan terus tumbuh di Kaki Dempo. Sebab, moment libur panjang seperti ini menjadi peluang pengelola hotel dan villa panen untung lantaran okupansinya full booking.

BACA JUGA:AKBP Erwin Irawan : Pengelola OW Diimbau Utamakan Keselamatan Wisatawan

Seperti diutarakan Dika, pengelola Villa Hotel Gunung Gare, sejak kemarin, Minggu lalu hunian penuh hingga beberapa hari kedepan.

“Ya, sejak kemarin hotel dan villa telah fullbooking,” katanya.

BACA JUGA:Lokasi Wisata Muare Ramai Pengunjung, Katanya Cocok Untuk Healing Tipis-tipis Saat Lebaran

Villa hotel persis di Kebun Teh dan  menghadap Gunung Dempo ini, salahsatu incaran wisatawan untuk menginap di Kota Pagaralam. 

“Alhamdullillah, hotel dan villa masih jadi incaran wisarawan dari luar untuk berlibur di Kota Pagaralam,” ujar Dika Selasa (25/4/2023).

BACA JUGA:5 Lokasi Wisata Wajib Dikunjungi Saat Liburan ke Pagar Alam

Senada diutarakan Adi, pengelola Villa MTQ Gungar, 12 villa yang dioperasikan sudah dibooking jauh jauh hari.

“Dua hari kedepan, 12 villa yang kita operasikan sudah full. Dengan pilihan villa 3 kamar, dan fasilitas lainnya seperti TV, air panas,” ucap dia.

Dilokasi lain, daya tarik wisatanalam yang juga memfasilitasi villa bagi wisatawan juga kebanjiran pundi pundi. Pasca Covid 19 yang sempat memicu turun hunian kini kembali bergairah. 

BACA JUGA:Ini Salah Satu Destinasi Wisata Alam di Desa Sawah

Sastri, owner Pesona Alam berlokasi Cawang Lama  Kecamatan Dempo Utara, hingga beberapa hsri kedepan, seperti tanggal 28 - 29 April full hunian villanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: