Diduga tak Diberi THR Sekelompok Orang Serang dan Rusak Kedai Makanan

Diduga tak Diberi THR Sekelompok Orang Serang dan Rusak Kedai Makanan

penganiayaan-Foto: Istimewa.-

JAKARTA, RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Diduga tidak di beri THR, sejumlah orang dengan menggunakan senjata tajam melakukan penyerangan dan pengrusakan sebuah kedai penjualan makanan.

Lokasi kedai teraebut berada di Jalan Dr Saharjo, Menteng Dalam, Tebet, Jakarta Selatan, dan aksi penyerangan itu terjadi pada Sabtu 22 April 2023 sekitar pukul 03.00 WIB.

BACA JUGA:Dokter Jaga Diseret, Dicekik dan Dibanting ke Lantai, Pelakunya Sudah Ditangkap

Para pelaku yang diketahui berjumlah lima orang tersebut juga melakukan penganiayaan terhadap seseorang yang merupakan pihak kedai tersebut. 

Aksi penyerangan dan pengeroyokan tersebut juga sempat terekam kamera amatir warga dan viral di media sosial Instagram @merekamjakarta dengan bertuliskan caption “Gerombolan orang yang naik motor tiba-tiba mengobrak-abrik gerobak makanan dan menyabet sejumlah orang dengan celurit dan parang."

BACA JUGA:Kronologis Penganiayaan Dokter Jaga Puskesmas di Lampung Barat

Kapolsek Tebet Kompol Chitya Intania yang menanggapi hal tersebut mengaku pihaknya telah melakukan penyelidikan dengan menugaskan anggota ke lokasi kejadian. 

Hasil pemeriksaan saksi saksi diketahui aksi penyerangan yang di lakukan sejumlah orang tersebut terpicu lantaran tidak diberikan THR oleh pemilik kedai. 

BACA JUGA:Ingin Buat Laporan Penganiayaaan Kakek Malah Ditangkap, Ternyata..

Dalam kasus ini juga polisi sudah mendatangi korban dan juga meminta korban untuk membuat laporan atas kasus tersebut. 

"Langsung ditindak lanjut Kanit Reskrim dan tim, dibawa ke komando (Polsek) untuk buat laporan dan masih dalam proses penyelidikan," ujar Chitya dalam keterangannya kepada awak media, Senin (24/4/2023). 

BACA JUGA:Ibu Aniaya Anak Kandung yang Sempat Viral Berhasil Diamankan Polisi

Chitya juga menegaskan pihaknya tidak akan tinggal dengan adanya kasus penyerangan yang terjadi di saat Hari raya Idul Fitri tahun ini, polisi pun bergerak cepat dengan memburu pelaku dan hingga kini masih proses pengejaran. **

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: