Akhir Ramadhan Harga Daging Meroket

Akhir Ramadhan Harga Daging Meroket

Penjual Daging di Kecamatan Tebing Tinggi. FOTO: Rati/REL--

EMPATLAWANG, RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Memasuki akhir Ramadhan harga daging tembus angka Rp 150 ribu perkilo, dari harga semula yang hanya Rp 120 ribu perkilo.

Dari pantauan di pasar pulau mas Tebing Tinggi Kabupaten Empat Lawang harga daging mengalami kenaikan pasalnya meningkatnya daya beli masyarakat.

BACA JUGA:Wow!!, Harga Ikan Gabus Setara Harga Daging Sapi

Dikatakan oleh Meri salah satu pemotongan daging sapi yang berada di jalan poros Tebing Tinggi, bahwa daging sapi kini sudah tembus Rp 150 ribu perkilo.

"Memasuki akhir Ramadhan harga daging sapi sudah tembus Rp 150 ribu, belum tau besok mantai harga naik lagi atau tetap," ujarnya, Kamis (20/04).

Diketahui sebelumnya harga daging sapi sudah mulai berangsur naik, dari harga Rp 120 ribu, naik menjadi Rp 140 ribu dan kini sampai di harga Rp 150 ribu perkilo.

BACA JUGA:Harga Daging Ayam Merangkak Turun

Dikatakan oleh as salah satu pembeli daging sapi yang di jumpai di pasar pulau mas, mengaku tetap membeli daging sapi walaupun harganya selangit.

"Untuk daging sapi tidak bisa tinggal, soalnya setahun hanya 2 kali lebaran, kalau hari biasa belum tentu juga mau beli daging sapi," ucapnya. (Mus)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: