Tak Lagi Daring, Berikut Jadwal Kunjungan Lapas Empat Lawang

Tak Lagi Daring, Berikut Jadwal Kunjungan Lapas Empat Lawang

Lapas Kelas IIB Empat Lawang. Foto: Andika/REL--

EMPATLAWANG, RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Perayaan Idul Fitri 1444 Hijriah, Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB empat Lawang Sumsel membuka kunjungan keluarga maupun kerabat narapidana dan tahanan secara tatap muka.

Kepala lembaga pemasyarakatan (Kalapas) Kelas IIB, Yosef Leonard Sihombing mengatakan,kunjungan tatap muka ini setelah tiga tahun kunjungan lebaran dilaksanakan secara daring (online).

BACA JUGA:Nah! Lapas Empat Lawang Bahas Tata Cara Kunjungaan Warga Binaan Saat Lebaran

"Jadi selama Lebaran nanti kami membuka jadwal kunjungan selama lima hari di mulai untuk pagi yaitu pukul 09.30 Wib sampai dengan pukul 11:30 wib," ungkapnya pada wartawan, Kamis (20/04/2023).

Dia menjelaskan, kemungkinan angka kunjungan keluarga narapidana dan tahanan akan membludak, mengingat telah lama tak bisa kunjungan tatap muka akibat pandemi.

BACA JUGA:Kadiv Pemasyarakatan Sumatera Selatan Kunjungi Lapas Kelas IIB Empat Lawang

"Hanya saja, karena keterbatasan tempat maka tidak semua keluarga binaan diizinkan untuk masuk, yang dibolehkan masuk hanya keluarga intinya saja," bebernya.

"Untuk 1 orang warga binaan narapidana itu 5 orang anggota kerabat saja dengan menunjukkan Kartu Keluarga (KK) dan Kartu Tanda Penduduk (KTP)," tukasnya. (dik)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: