Dasyat! Mobil Ringsek Tiang Listrik Roboh

Dasyat! Mobil Ringsek Tiang Listrik Roboh

LAKA: Lakalantas tunggal di ruas jalan Air Gegas Toboali Kabupaten Bangka Selatan, Rabu (19/4/2023). Foto: Istimewa.--

BANGKASELATAN, RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Sebatang tiang PLN di ruas jalan Air Gegas Toboali Kabupaten Bangka Selatan (Basel) roboh dihantam mobil mini bus bernomor polisi BN 1980 RS.

Diduga supir mobil tersebut mengantuk saat menyetir dari arah Toboali lalu menghantam tiang PLN.

BACA JUGA:Mobil Waka DPRD Kecelakaan di Jambi, Satu Tewas

"Sopirnya kelihatannya mengantuk, karena mereka dari arah Toboali mau menuju Pangkalpinang, kejadian ini terjadi sekitar pukul 01.00 WIB, siang," ungkap Ricky, pegawai PLN di lapangan, Rabu, (19/4/2023).

Saat ini sopir naas tersebut sedang berada di Polsek Air Gegas. Sementara temannya dilarikan ke Poliklinik Air Gegas karena mengalami luka ringan.

BACA JUGA:Lakalantas Maut Dump Truk Versus Mini Bus L300, Tiga Orang Tewas

"Akibat kejadian ini ada sedikit pemadaman di jalur Kecamatan Air Gegas, tetapi tidak lama karena kita bergerak cepat untuk memperbaikinya bersama tim teknisi," katanya.

Sementara itu, Kapolsek Air Gegas, AKP Yandrie C Akip mengatakan, mobil Toyota Avanza warna silver itu menabrak tiang listrik hingga roboh sekitar pukul 13.00.

BACA JUGA:Waka I DPRD Empat Lawang Dikabarkan Alami Kecelakaan

"Tidak ada korban jiwa namun tiga orang penumpang mengalami luka luka dan sedang berada di Puskesmas Air Gegas, untuk sopir kita amankan di Polsek," ujarnya.

Kronologi kecelakaan bermula ketika mobil Avanza melaju dari arah Koba menuju Air Gegas. Tiba-tiba di ruas jalan Desa Nangka Kecamatan Air Gegas, diduga karena mengantuk akhirnya laju mobil tidak bisa dikendalikan.

BACA JUGA:Polisi Olah TKP Lakalantas Maut di Kemang Manis

"Nahas langsung menghantam tiang listrik di sebelah kiri jalan tanpa bisa dikendalikan," ungkapnya.

Atas kejadian ini sebatang tiang PLN roboh dan menyebabkan terjadinya pemadaman listrik hampir di seluruh Basel. Sementara tiga penumpang dibawa ke Puskesmas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: