Ramai Dilewati Pemudik, Stok BBM Bagaimana?

Ramai Dilewati Pemudik, Stok BBM Bagaimana?

SPBU Talang Banyu Kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Empat Lawang. Foto: Rati/REL--

EMPATLAWANG, RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Stok BBM disejumlah SPBU di Kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Empat Lawang terpantau masih aman dan masih bisa dikatakan normal.

Hal ini di sampaikan oleh Saiful pemilik SPBU Talang Gunung Kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Empat Lawang, untuk beberapa hari ini masih bisa dikatakan aman dan lancar.

BACA JUGA:Update Harga BBM Pertamina dan Swasta, Shell CS Kompak Turunkan Harga,

"Untuk pemudik yang melewati SPBU bisa dikatakan sedikit ramai, namun masih tergolong normal," jelas Saiful pemilik SPBU Talang Gunung Kecamatan Tebing Tinggi, Rabu (19/04).

Ditambahkan oleh Saiful, kalau untuk BBM stok nya masih mencukupi, dan insyaallah tidak akan kekurangan sampai H+7 lebaran.

"Untuk stok aman, SPBU kita buka 24 jam, dari H-7 lebaran sampai H+7 lebaran diperkirakan stok BBM masih cukup," katanya.

BACA JUGA:Harga BBM Subsidi Pertalite dan Solar Dikabarkan Turun?, Ini Daftar Harga BBM di Seluruh Provinsi

Ditempat yang sama, Mulkan pengendara ojek gandeng yang sedang mengisi BBM mengaku kalau BBM masih ada dan muda di dapat.

"Alhamdulillah di SPBU baik di Talang banyu maupun di Pertamini stok ada terus, jadi tidak sulit untuk mengisi BBM," ujar Mulkan (Mus).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: