Jasad Pelajar AP Sudah Ditemukan

Jasad Pelajar AP Sudah Ditemukan

Evakuasi jasad Pelajar bernam Adi Pramono (14) alias AP yang tenggelam di Sungai Lematang, Kabupaten Muara Enim, berhasil ditemukan dalam kondisi meninggal dunia.-Foto: Istimewa.-

MUARA ENIM, RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID – Pelajar bernam Adi Pramono (14) alias AP yang tenggelam di Sungai Lematang, Kabupaten MUARA ENIM, berhasil ditemukan dalam kondisi meninggal dunia..

Jasad AP, siswa kelas tiga sekolah menengah pertama itu ditemukan dalam operasi pencarian hari kedua, Sabtu (15/4/2023) sekitar pukul 17.00 WIB.

BACA JUGA:Tak Pandai Berenang, Pelajar Terseret Arus Hingga Kini Belum Ditemukan

Kepala Kantor Basarnas Palembang Hery Marantika di Palembang mengatakan, korban tditemukan tersangkut di tepian sungai setelah terseret arus sejauh dua kilometer dari lokasi awal yang bersangkutan dilaporkan tenggelam.

Dia menjelaskan AP dilaporkan hilang tenggelam saat berenang bersama rekan-rekannya di Sungai Lematang, Benakat, Muara Enim pada Jumat (14/4/2023) petang.

BACA JUGA:Tak Bisa Berenang, Calon Pengantin Bersama Adik Sepupunya Tewas Tenggelam

Tim SAR langsung melakukan penyisiran sepanjang aliran sungai menggunakan perahu mesin dibantu perangkat selam Aqua Eye bersama dengan warga dan potensi SAR lainnya.

Namun ia menyebutkan, karena hari sudah mulai gelap sehingga tidak memungkinkan maka tim SAR di lapangan memutuskan penyisiran sungai dilanjutkan pada Sabtu pagi, sedangkan sore hari korban ditemukan.

BACA JUGA:Ingin Selamatkan Dompet, Nanang Tewas Tenggelam

Saat ditemukan korban menggunakan kaos dan celana pendek warna biru.

Informasi yang dihimpun dari tim SAR di lapangan saat ini jasad korban AP sudah diserahkan kepada pihak keluarga untuk selanjutnya dimakamkan. **

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: