Tak Pandai Berenang, Pelajar Terseret Arus Hingga Kini Belum Ditemukan

Tak Pandai Berenang, Pelajar Terseret Arus Hingga Kini Belum Ditemukan

Petugas masih terus mencari korban yang tenggelam di Sungai Lematang di Desa Rami Pasai, Kecamatan Benakat, Kabupaten Muara Enim. Foto : Istimewa.--

MUARA ENIM, RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Seorang pelajar bernama Adi Pramono (14) warga Dusun II Desa Rami Pasai, Kecamatan Benakat, Kabupaten MUARA ENIM, Sumsel, hilang tenggelam di Sungai Lematang, Jum'at (14/4/2023).

Hingga berita ini ditayangkan, belum ada informasi tambahan, terkait hasil pencarian terhadap korban.

BACA JUGA:Tak Bisa Berenang, Calon Pengantin Bersama Adik Sepupunya Tewas Tenggelam

Informasi yang berhasil dihimpun, kejadian tersebut berawal korban bersama lima rekannya, Faris (13) dan Jefri (14) warga sedesanya sekitar pukul 14.00 WIB mandi di Sungai Lematang di Desa Rami Pasai, Kecamatan Benakat, Kabupaten Muara Enim.

Korba. sempat dilarang oleh teman korban bernama Faris untuk tidak ikut mandi ke tengah Sungai Lematang, lantaran korban diketahui temannya itu, tidak bisa berenang.

BACA JUGA:Ingin Selamatkan Dompet, Nanang Tewas Tenggelam

Namun korban tidak menghiraukan peringatan temannya, dan alhasil korban tenggelam dan terseret derasnya sungai Lematang.

Melihat korban tenggelam, temannya bernama Faris masih sempat menolong korban.

BACA JUGA:Ateng Tenggelam di Sungai Beliti

Namun karena badan korban terlalu besar dan Faris takut ikut tenggelam, akhirnya Faris melepaskan korban dan berusaha meminta pertolongan kepada warga yang tinggal di pinggir Sungai Lematang.

Mendengar hal tersebut warga desa setempat langsung berupaya memberikan pertolongan dan memberitahukan ke anggota Polsek Gunung Megang dan anggota Koramil Gunung Megang serta BPBD Kabupaten Muara Enim.

BACA JUGA:Bocah 10 Tahun Terseret Arus Sungai Musi

Kapolres Muara Enim, AKBP Andi Supriadi, membenarkan adanya kejadian tersebut dan sampai saat ini pihaknya bersama TNI, BPBD, dan masyarakat masih melakukan pencarian korban di Sungai Lematang

“Dari hasil keterangan rekan-rekannya korban hanyut dan tenggelam karena tidak bisa berenang. Doakan saja korban cepat ketemu,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: