Warga Temukan Mayat Laki-laki Diduga ODGJ

Warga Temukan Mayat Laki-laki Diduga ODGJ

Personel reskrim polres Mura mengidentifikasi penemuan mayat/ist--

MUSIRAWAS, RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Bermula saat mendapatkan informasi dari warga telah menemukan sesosok mayat tanpa identitas (Mr X), di Desa Tambangan, Kecamatan BTS Ulu, Kabupaten Musi Rawas (Mura), Senin (10/4/2023), sore.

Tim "Landak" Satreskrim Polres, langsung meluncur ke TKP, untuk memastikan, penyelidikan sekaligus evakuasi mayat tersebut hingga dibawa ke Puskesmas BTS Ulu, sekitar pukul 18.45 WIB, Senin (10/4/2023).

BACA JUGA:Warga Temukan Mayat tak Berbusana, Hanya Mengenakan Sarung

Setelah dilakukan penyelidikan dan memeriksa saksi-saksi dan informasi dari warga, bahwa belum diketahui identitas mayat berjenis kelamin laki-laki tersebut. Diduga berdasarkan informasi warga yang bersangkutan mengalami gangguan jiwa lantaran sering berjalan tanpa busana hanya mengenakan pakaian dalam.

Dari pemeriksaan fisik yang dilakukan seluruh bagian tubuh jenazah dan didapati hasilnya, terdapat luka di bagian dagu dan telinga kiri bagian belakang, luka lecet di bagian pundak kiri belakang, luka lecet di siku tangan kiri.

BACA JUGA:Petugas Kebersihan Temukan Mayat Wanita Muda

Juga luka lecet di bagian lutut kaki kiri dan kanan serta luka lebam di bagian dada.

Hal tersebut dibenarkan oleh Kapolres Musi Rawas, AKBP Danu Agus Purnomo SIK, MH melalui Kasat Reskrim, AKP Muhammad Indra Prameswara saat dikonfirmasi sekitar pukul 19.00 WIB, Senin (10/4/2023).

BACA JUGA:Mayat Laki-laki Ditemukan Warga Mengambang di Sungai

"Iya, tadi sore ada penemuan sesosok mayat. Penemuan tersebut berdasarkan laporan masyarakat, selanjutnya Tim Landak dan Polsek BTS Ulu, langsung meluncur ke TKP, untuk memastikan, penyelidikan sekaligus evakuasi mayat tersebut hingga dibawa ke Puskesmas BTS Ulu," kata Kasat Reskrim.

Kasat Reskrim menjelaskan, setelah dilakukan penyelidikan dan memeriksa saksi-saksi dan informasi dari warga, bahwa Mr X tersebut berjenis kelamin laki-laki, bertubuh kurus, warna kulit sawo matang, tinggi lebih kurang 165 Cm, rambut sedikit panjang dan lurus serta berusia sekitar 41 tahun.

BACA JUGA:Heboh, Warga Muara Pinang Temukan Mayat Sudah Membengkak

Lebih lanjut, Kasat Reskrim menjelaskan, berdasarkan informasi dari warga bahwa korban pada, Senin (10/4/2023), sekitar pukul 09.00 WIB, masyarakat melihat masih berjalan di pasar Kelurahan Mangun Jaya.

Kemudian pada pukul 12.00 WIB, masyarakat melihat berjalan mengarah ke Desa Tambangan tanpa busana dan hanya menggunakan celana dalam.

BACA JUGA:Geger, Warga Lintang Kanan Temukan Mayat Laki laki

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: