Pemuda dan Siswa Berikan Bantuan Kepada Korban Banjir

Pemuda dan Siswa Berikan Bantuan Kepada Korban Banjir

BANTUAN: Sospala dan FLP berikan bantuan kepada korban banjir di Kabupaten Lahat. FOTO: Anita/REL--

EMPATLAWANG, RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Siswa yang bergabung di Forum Lingkar Pena (FLP) Cabang Empat Lawang berkolaborasi dengan Solidaritas Pencinta Alam (Sospala) Kabupaten Empat Lawang memberikan bantuan berupa sejumlah uang, pakaian, dan sembako kepada korban banjir di area Desa Lubuk Sepang, Kecamatan Pulau Pinang, Kabupaten Lahat, Provinsi Sumatera Selatan. 

Pemberian bantuan merupakan bentuk kepedulian sosial FLP dan Sospala.

BACA JUGA:HUT Empat Lawang, Sospala Kibarkan Bendera Dipuncak Gunung Kerinci

Musli selaku pengurus dari Sospala Kabupaten Empat Lawang mengatakan bahwa sudah selayaknya saling membantu sesama manusia yang sedang terkena musibah.

"Selain fokus ke kegiatan alam, Sospala juga peduli dengan kehidupan sosial. Untuk itulah kita bersama FLP memberikan bantuan kepada korban banjir di Kabupaten Tetangga," kata Musli.

BACA JUGA:Sumringah Jelang Lebaran, 31 KPM Terima Bantuan Langsung Tunai

Di tempat sama, Indri Dwi Agustin selaku Wakil Ketua FLP Cabang Empat Lawang mengucapkan organisasi FLP dan Sospala akan selalu ada kegiatan yang berhubungan dengan sosial kemasyarakatan.

"Tak hanya fokus menulis saja, FLP juga punya program peduli sosial," ujar Indri. 

BACA JUGA:Ikatan Keluarga Besar Pulau Panggung Musirawas, Salurkan Bantuan ke Korban Banjir

Sebelumnya, FLP dan Sospala melakukan penggalangan dana di sekitaran pasar Tebing Tinggi, yang mana hasilnya untuk diserahkan kepada korban banjir di Kabupaten Lahat. (Ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: