Kapolres Kunjungi Ponpes Daarul Huffadz An-Nuhdliyah

Kapolres Kunjungi Ponpes Daarul Huffadz An-Nuhdliyah

Kapolres berpose bersama santri di Ponpes Daarul Huffadz An-Nahdliyah--

MUSI RAWAS, RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Kembali, Kapolres Mura, AKBP Danu Agus Purnomo SIK, MH, terus berupaya memperkuat silaturahmi dengan masyarakat, terutama para tokoh agama diwilayah hukum Polres Mura.

Karena itu, Kapolres mengunjungi Pondok Pesantren, Daarul Huffadz An-Nahdliyah Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Mura, sekitar pukul 10.00 WIB, Senin (10/4/2023).

BACA JUGA:BNNK Sambangi Pondok Pesantren

Selain untuk memperkuat silaturahmi, kegiatan itu juga untuk menjalin kemitraan dengan tokoh agama di kabupaten yang berslogan "Bumi Lan Serasan Sekentenan".

Dalam kunjungannya itu, Kapolres AKBP Danu Agus Purnomo SIK, MH, didampingi Kabag Ops, Kompol Polin EA Pakpahan, Kasi Humas, Kompol Purwono Jaya.

BACA JUGA:Polisi Berpangkat Aipda Sempatkan Waktu Ngajar di Pesantren

Kemudian ada juga, Kasat Reskrim, AKP Muhammad Indra Prameswara, Kasat Narkoba, AKP Herman Junaidi, Kasat Intelkam, AKP Rudi Hartono, Kasat Lantas, AKP Fitri Dewi Utami, Kasat Samapta, AKP Heri Hurairoh, Kasat Binmas, AKP Harun Ashari dan Kapolsek Purwodadi, Iptu Dedi.

Kapolres Mura, AKBP Danu Agus Purnomo SIK, MH, mengatakan kunjungan mereka ke Pondok Pesantren, Daarul Huffadz An-Nahdliyah, merupakan kunjungan yang kesekian kalinya.

BACA JUGA:Satlantas Polres Empat Lawang Kunjungi Stasiun KA Tebing Tinggi

"Dimana sebelumnya, kami juga telah melakukan kunjungan ke Ponpes Safinatunnazah, Ponpes Syaiful Jannah dan lain-lain," kata Kapolres.

Kapolres menjelaskan, kunjungan ini kami laksanakan guna menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah Kabupaten Mura, serta mempererat tali silaturahmi Polri dengan tokoh agama serta pengurus, santri-santri di Ponpes.

BACA JUGA:Bapas Kelas II Lahat Kunjungi Satlantas Polres Pagaralam

"Selain itu, silaturahmi ini merupakan kegiatan sambang kamtibmas kepada para tokoh agama serta untuk mengetahui permasalahan dan harapan masyarakat," jelas suami Ny Anggita Danu.

Lebih lanjut, AKBP Danu sapaanya menjelaskan, dengan adanya komunikasi, diharapkan akan terjalin hubungan yang baik antara Polri dan para tokoh-tokoh agama maupun masyarakat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: