Dawet Buatan Bu Denci Memiliki Rasa yang Unik dan Segar, Lihat Penampakannya!!

Dawet Buatan Bu Denci Memiliki Rasa yang Unik dan Segar, Lihat Penampakannya!!

Dawet Bu Denci-FOTO : RATI/REL-

EMPAT LAWANG, RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Seorang pembuat dawet di kawasan jayaloka satu berhasil meraih keuntungan lebih di bulan Ramadhan tahun ini.

Semenjak bulan ramadhan, Denci salah satu pengrajin Dawet, mengaku bahwa dawet buatannya laris manis di kalangan pedagang pasar dan penjual es.

BACA JUGA:Rumah Adat dan Kuliner Khas Empat Lawang Hiasi Festival Anjungan

Masih Menurut Denci, kelancaran usahanya tidak lepas dari kualitas bahan-bahan yang ia gunakan. “Saya selalu menggunakan bahan-bahan berkualitas dan segar untuk membuat dawet” ujarnya, Jumat (07/04).

Dawet buatan Bu denci memiliki rasa yang unik dan segar, Rati salah satu pembeli yang telah mencoba dawet dan bahkan mengaku ketagihan.

BACA JUGA:BSB Gelar Bazar Kuliner Ramadhan

"Saya senang dengan dawet buatan Bu denci, karena masih press, dan bila saya mau membeli dawet pastinya saya akan membeli dawet dari Bu denci," ucap Rati.

Bu denci juga memanfaatkan teknologi dengan membuka layanan pesan antar untuk mempermudah pelanggan yang ingin menikmati dawet buatannya.

BACA JUGA:Tebar Kebaikan, SMK Unggulan Muhammadiyah Bagikan 100 Paket Takjil

Layanan pesan antar ini sangat diminati oleh pelanggan yang ingin menikmati dawet tanpa harus mengantre panjang di tempat Bu denci.

"Jika mau pesan dan langsung di hantarkan sampai ke depan rumah juga bisa, namun tetap di kenakan ongkir sesuai jarak ya," jelasnya.

BACA JUGA:Satu Keluarga Diduga Keracunan Takjil

Dalam satu hari Bu denci bisa menjual ratusan bungkus dawet dan menghasilkan keuntungan yang cukup besar.

Kesuksesannya ini membuat ia semakin semangat untuk terus meningkatkan kualitas dawet buatannya dan menjadikan usahanya semakin berkembang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: