Mobil Listrik Ini Cuma Dibandrol Rp50 Juta

Mobil Listrik Ini Cuma Dibandrol Rp50 Juta

Istimewa/Net.--

JAKARTA, RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Mobil listrik semakin banyak pilihan. Salah Satunya Wuling Mini EV dengan harga mulai Rp50 jutaan.

Mobil ini sebenarnya telah diperkenalkan sejak 2020 lalu, hasil kolaborasi Wuling dengan GM serta SAIC.

BACA JUGA:Wuling Mini EV Kok Bisa Dijual Murah?, Cek Dalemanya

Sejak diperkenalkan, Wuling Mini EV menjadi mobil listrik yang sangat digemari di China bahkan meninggalkan mobil listrik lainnya seperti Tesla dan lainnya yang salah satunya Wuling Mini EV cabrio.

Hal tersebut tak lepas dari harganya yang sangat terjangkau di mana harga Wuling Mini EV mulai 50 jutaan rupiah hingga 80 jutaan rupiah.

BACA JUGA:Beli Mobil Sekarang Nyicilnya Boleh Habis Lebaran, Buruan Stok Terbatas!!

Harga ini sangat jauh dibandingakan dengan mobil listrik lainnya salah satunya Nissan Leaf yang harganya mencapai 400 jutaan rupiah.

Pada pasar mobil China sendiri, Wuling Mini EV masuk dalam kelas micro car, meskipun mobil jenis bukanlah yang pertama, namun dengan disain dan berbagai fitur yang disematkan Wuling Mini EV berhasil menarik hati masyarakat.

BACA JUGA:Lagi Diskon! Ini Daftar Mobil Baru Harga 100 Jutaan Tahun 2023

Spesifikasi Wuling Mini EV Rp 50 Jutaan yang disebut jadi mobil listrik termurah dilengkapi dengan motor listrik yang mampu memasok tenaga higga 27 Hp dan torsi 62,7 Nm dengan penggerak roda belakang.

Dalam memasuk daya untuk motor listrik, Wuling Mini EV dilengkapi dengan dua pilihan baterai di antaranya 9,2 kWh dan baterai 13,8 kWh dengan jangkauan maksimal 110 mil atau 177 km menurut standar NEDC.

BACA JUGA:Pemkab Empat Lawang Hibahkan Satu Unit Mobil Tahanan

Wuling Mini EV terlihat semakin menggemaskan dengan penyematan roda 12 inci namum mampu melaju dengan kecepatan maksimum 62 m/h atau 102 k/h.

Wuling Mini EV semakin menarik dengan penyematan berbagai fitur serta disain interior yang sangat menarik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: