Empat Lawang Bakal Gelar Kegiatan Besar-besaran || Undang Trio Macan Hingga Panjat Pinang

Empat Lawang Bakal Gelar Kegiatan Besar-besaran || Undang Trio Macan Hingga Panjat Pinang

Rapat koordinasi persiapan perayaan HUT ke-16 Kabupaten Empat Lawang, yang digelar di ruang rapat MADANI Pemkab Empat Lawang, Kamis (6/4/2023).-Foto: Andika/REL-

EMPAT LAWANG, RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-16 Kabupaten EMPAT LAWANG, bakal sangat meriah.

Pasalnya, Pemkab Empat Lawang akan menggelar berbagai kegiatan, mulai dari panjat pinang, Empat Lawang Ekspo hingga pesta rakyat yang menghadirkan artis Ibukota Jakarta.

BACA JUGA:9 Artis Tertampan di Indonesia, yang Terakhir Bikin Meleleh

Recana acara besar-besaran itu, terungkap dalam rapat koordinasi persiapan perayaan HUT ke-16 Kabupaten Empat Lawang, yang digelar di ruang rapat MADANI Pemkab Empat Lawang, Kamis (6/4/2023).

Asisten 1 Sekretariat Daerah (Setda) Empat Lawang, Ir Dadang Munandar mengatakan, pesta rakyat dalam rangka HUT Empat Lawang kali ini akan mengundang sejumlah artis Ibukota Jakarta.

BACA JUGA:5 Artis yang Jadi Dosen, Ada Prilly Lotuconsina

"Kita akan hadirkan artis Ibukota dalam acara pesta rakyat, diantaranya  Trio macan dan Ghea serta deretan artis dangdut lainya," ucap Dadang.

Ditambahkan Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Empat Lawang, Mgs Achmad Nawawi menjelaskan, HUT ke-16 Kabupaten Empat Lawang, tidak hanya mengundang artis Ibukota, namun akan ada acara lain seperti Empat Lawang Ekspo, jalan santai, panjat pinang dan masih banyak kegiatan lainya.

BACA JUGA:10 Artis Indonesia yang Berhasil Go Internasional, Siapa Saja Mereka?

"Harapanya, kegiatan perayaan HUT Kabupaten Empat Lawang kali ini bisa lebih meriah dari tahun sebelumnya," imbuhnya. **

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: