Ini Pesan Wako Pagar Alam Kepada PNS Purna Tugas

Ini Pesan Wako Pagar Alam Kepada PNS Purna Tugas

PURNATUGAS : Saat Walikota Pagaralam memberikan penghargaan kepada PNS Purna Tugas. Foto : Reri Alfian/REL--

RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID, PAGARALAM - Sebanyak tiga orang Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Pagar Alam yang telah memasuki masa purna tugas, diminta Walikota Pagar Alam Alpian Maskoni untuk tetap mendukung dan menyukseskan program-program kerja Pemkot Pagar Alam.

Hal ini disampaikan oleh Walikota, saat penyerahan piagam penghargaan, santunan Korpri serta Tunjangan Hari Tua untuk ketiga orang PNS yang memasuki masa purna tugas, di Ruang Rapat Besemah III, Sekretariat Daerah Kota Pagar Alam, Rabu (05/04/2023).

"Terimakasih Bapak dan Ibu atas dedikasinya dan pengabdiannya untuk Kota Pagar Alam," ujar Walikota.

BACA JUGA:Siapkan Jalur Mudik, Ini yang Dilakukan Polres Pagaralam

Walikota juga menjelaskan, walau mau dilihat dan dihitung pasti banyak sekali dedikasi dan pengabdian yang diberikan.

"Bapak Ibu dilingkungannya masing-masing, saya yakin menjadi panutan untuk masyarakat, untuk itu kami Pemerintah Kota Pagar Alam mengharapkan Bapak Ibu untuk menjadi penyambung, penyampai dari program-program Pemerintah kepada masyarakat,"bebernya.

BACA JUGA:Jelang Paskah, Polres Pagaralam Sterilkan Gereja dari Ancaman Teror

BACA JUGA:Tiga Orang Jadi Buruan Polres Pagaralam, Kasusnya Pemerkosaan Jika Melihat Langsung Lapor Polisi

Untuk diketahui Ketiga PNS yang memasuki masa purna tugas tersebut antara lain, Maryanto, S.Pd , pangkat Pembina Tingkat I, unit kerja SMP Negeri 6 Kota Pagar Alam, Susriani, pangkat Pengatur, unit kerja SD Negeri 18 Kota Pagar Alam dan Minhar, pangkat Pengatur Muda, unit kerja SMP Negeri 1 Kota Pagar Alam.

Dalam penyerahan acara tersebut, Walikota Pagar Alam Alpian Maskoni, didampingi Asisten III Setda Kota Pagar Alam, Staf Ahli Walikota Pagar Alam, Kepala BKPSDM Kota Pagar Alam, Pejabat PT. Taspen (Persero) Kota Pagar Alam. (Rer)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: